alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Daftar 16 Hotel The Nusa Dua Dukung Work from Bali

Dythia Novianty Selasa, 01 Juni 2021 | 15:39 WIB

Catat! Daftar 16 Hotel The Nusa Dua Dukung Work from Bali
BBN. [BeritaBali/Instagram]

The Nusa Dua menjadi salah satu kawasan mendukung program Work from Bali (bekerja dari Bali).

SuaraBali.id - The Nusa Dua menjadi salah satu kawasan mendukung program Work from Bali (bekerja dari Bali), yang diinisiasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) dan akan diterapkan pada 7 Kementrian di bawahnya.

Hal ini ditandai dengan dukungan dari 16 hotel yang ada di kawasan The Nusa Dua.

"16 hotel di kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan promo harga kamar dan paket meeting untuk mendukung program Work from Bali, setara hampir 4,8 ribu kamar," kata Managing Director The Nusa Dua, I Gusti Ngurah Ardita, dilansir laman BeritaBali, Selasa (1/6/2021).

Hotel-hotel tersebut adalah Amarterra Villas Bali Nusa Dua – M Gallery Collection, The Westin Resort Nusa Dua Bali, Grand Hyatt Bali, Kayumanis Nusa Dua Private Villa & Spa, Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Mercure Bali Nusa Dua, Melia Bali, Grand Whiz Hotel Nusa Dua, dan Merusaka Nusa Dua.

Baca Juga: Menparekraf: Work from Bali Bisa Dongkrak Kegiatan Ekonomi hingga 70%

Juga, The Laguna a Luxury Collection Resort & Spa, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Ayodya Resort Bali, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort, Bali Nusa Dua Convention Center dan Bali Nusa Dua Hotel, Novotel Bali Nusa Dua Hotel, serta Renaissance Bali Nusa Dua Resort.

"Ada beberapa hal (pertimbangan memilih 16 hotel di atas) untuk kegiatan Work form Bali, termasuk rate hotel sesuai bujet kementerian dan lembaga. Ada beberapa hotel yang memang tidak masuk dalam range (tarif) itu," imbuhnya.

Soal ketersedian kamar di setiap hotel, Ngurah menjelaskan bahwa itu tergantung situasi.

"Jadi, tidak 'mengunci' kamarnya harus diam. Misal, sudah menerima tamu, kemudian ada kegiatan kementerian di tempat itu dan kamarnya kurang, akan diberikan pilihan (hotel) lain dengan melihat karakter kegiatannya," ucapnya.

Soal kapan kick off program tersebut, ia menyebut bahwa komitmen kegiatan sudah bertemu.

Baca Juga: Demi Pergerakan Ekonomi, GIPI Bali Dorong Realisasi Work from Bali

"Tinggal nanti diimplementasi kapan ada kegiatan," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait