alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aurel Hermansyah Sakit Lagi Hamil, Kondisinya Terbaring di Kasur

Pebriansyah Ariefana Minggu, 16 Mei 2021 | 15:55 WIB

Aurel Hermansyah Sakit Lagi Hamil, Kondisinya Terbaring di Kasur
Yuni Shara tengok Aurel Hermansyah [Instagram]

Aurel tengah terbaring lemas di trimester pertama kehamilan. Sebagai orang tua, KD sapaan akrabnya memberikan saran kepada istri Atta Halilintar itu.

SuaraBali.id - Aurel Hermansyah sakit lagi hamil. Penyanyi Krisdayanti mengungkap kondisi Aurel Hermansyah terkini.

Aurel tengah terbaring lemas di trimester pertama kehamilan. Sebagai orang tua, KD sapaan akrabnya memberikan saran kepada istri Atta Halilintar itu.

Krisdayanti diketahui berkunjung ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada lebaran ke dua. Tak sendiri, dia ditemani sang kakak, Yuni Shara.

"Memang bedrest, kalau bedrest itu harus total di atas tempat tidur. Jadi saya hanya lebih banyak kasih saran lah, namanya juga itu pasti kalau anak-anak kan masih banyak kekhawatiran dan lain-lain," kata Krisdayanti ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Kondisi Aurel Hermansyah

Krisdayanti khawatir keadaan Aurel Hermansyah akan semakin memburuk jika terlalu banyak pikiran. Istri Raul Lemos ini sudah berpesan agar Aurel menenangkan pikiran.

"Jadi walaupun bedrest harus tetep positif. Tapi bedrest itu artinya harus rest semua, jangan bedrest tapi pikirannya kemana-mana, mau ini, mau itu. Jadi harus benar-benar kalem, tenang, karena otomatis psikisnya juga harus istirahat," imbuh ibu empat anak ini.

Pelantun lagu "Menghitung Hari" ini menambahkan, Aurel Hermansyah beristirahat total atas anjuran dokter kandungan. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat janin.

"Ya memang harus bedrest. Bedrest itu kan totaly saran dari dokternya, untuk memperkuat janin, jadi kita harapkan insyaAllah janin semakin membaik dan sehat," ucap Krisdayanti.

Kondisi Aurel Hermansyah tidak begitu baik membuatnya diharuskan istirahat total di kehamilan trimester awal. Istri Atta Halilintar itu bahkan harus duduk di kursi roda untuk berjalan.

Baca Juga: Ikut Tengok Aurel Hermasyah, Ini Doa yang Dipanjatkan Yuni Shara

Usut punya usut, menurunnya kondisi Aurel Hermansyah ini terjadi sejak sebelum Lebaran. Tepatnya saat ia bersama sang suami menginap di hotel.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait