alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrak Pembatas Jalan hingga Masuk Jurang Tukad Ayung, Pemotor Tewas

Arief Apriadi Rabu, 12 Mei 2021 | 08:21 WIB

Tabrak Pembatas Jalan hingga Masuk Jurang Tukad Ayung, Pemotor Tewas
Pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh ke dalam jurang Tukad Ayung, Bali. [BeritaBali/Istimewa]

Mayat I Nyoman Sueji ditemkan tim SAR pada pukul 11.10 WITA.

SuaraBali.id - Pengendara sepeda motor tewas setelah terjatuh ke dalam jurang Tukad Ayung usai menabrak pembatas jalan di Jembatan Anggrek Banjar Saren, Desa Sibang Kaja, Kecamatan Abiansemal, Badung, Selasa (11/5/2021) pagi.

"Diperkirakan kejadian sekitar pukul 08.10 WITA dan dari laporan yang kami terima identitas korban atas nama I Nyoman Sueji (69) warga Banjar Piyakan," jelas Gede Darmada, selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali).

Sebanyak delapan orang personel yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi dan Siaga SAR Basarnas Bali bergerak menuju lokasi. Mereka tiba di TKP sekitar pukul 09.40 WITA, dan tim segera berkoordinasi dengan unsur SAR lainnya.

"Tim SAR gabungan memulai pencarian pada pukul 09.50 WITA dan tak lama berselang korban berhasil ditemukan," tutur Darmada dikutip dari BeritaBali --jaringan Suara.com, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga: Pengemudi Xenia Pelaku Tabrik Lari Akhirnya Tertangkap

Kurang lebih pukul 11.10 WITA tim SAR gabungan berhasil menemukan I Nyoman Sueji. Lokasi penemuan berada di sekitar titik dugaan korban terjatuh yakni koordinat 8°33'53.5"S 115°12'55.0"E dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah dibawa menuju RSUD Mangusada Badung dengan menggunakan Ambulance PMI Kabupaten Badung.

Selama operasi SAR berlangsung turut melibatkan Basarnas Bali, Dit Samapta Polda Bali, Polres Unit Laka Badung, Polsek Abiansemal, Trantib Babin Badung, BPBD Badung, SAI Rescue, Tim Medis PMI Kab. Badung, keluarga dan masyarakat setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait