alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Semprot Nagita Slavina Lagi Hamil: Sok Cantik

Pebriansyah Ariefana Selasa, 04 Mei 2021 | 03:50 WIB

Raffi Ahmad Semprot Nagita Slavina Lagi Hamil: Sok Cantik
Nagita Slavina mewek saat terima kejutan [Youtube.com/RansEntertainment]

Raffi Ahmad juga menjadi sangat posesif menjaga sang istri. Ia melarang Nagita melakukan hal-hal yang membahayakan kandungan.

SuaraBali.id - Raffi Ahmad semprot Nagita Slavina sok cantik saat tengah hamil anak kedua. Hal itu dilakukan karena Nagina Slavina ke mal pakai sepatu hak tinggi.

Raffi Ahmad juga menjadi sangat posesif menjaga sang istri. Ia melarang Nagita melakukan hal-hal yang membahayakan kandungan.

Sang suami, Raffi Ahmad menyebut Nagita jadi sensitif dan gampang menangis.

Awalnya, Nagita Slavina baru-baru ini menceritakan kepada suaminya bahwa ia dimarahi orang rumah gara-gara pakai celana jeans dan heels. Ia malah tambah disemprot oleh Raffi.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Sambangi PSSI, Raffi Ahmad Diwejang Mochamad Iriawan

Nagita Slavina [YouTube RANS Entertainment]
Nagita Slavina [YouTube RANS Entertainment]

"Aku tu dimarahin sama semua orang gara-gara aku pake celana jeans. Dimarahi sama Syahnaz, sama Nisya, sama Lala, sama dokter Veni gara-gara pake celana jeans terus aku pake daleman lagi," kata Nagita mengadu dilansir dari channel YouTube Rans Entertainment.

"Iya, kamu juga sok cantik sih udah tahu hamil pake heels, pake apa.... nanti kenapa-napa nyesel," ketus Raffi.

Istrinya lagi hamil, Raffi berusaha untuk menuruti semua kemauan Nagita.

Termasuk hasrat sang istri untuk belanja.

"Aku mau ke mall beli baju hamil. Tapi pamali nggak kalo aku beli baju hamil sekarang?" tanya Nagita.

Baca Juga: Hamil, Nagita Slavina Dilarang Raffi Ahmad Makan Makanan Instan

Lala Puji Nagita Slavina Pakai baju Rp 140 Ribu. (TikTok)
Lala Puji Nagita Slavina Pakai baju Rp 140 Ribu. (TikTok)

"Lah gimana sih orang udah hamil. Kamu mah pertanyaannya.... bingung aku," jawab Raffi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait