facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brakk! Tabrak Bak Sampah, Pemotor Tewas di Jalan Letda Made Putra

Bangun Santoso Senin, 26 April 2021 | 10:25 WIB

Brakk! Tabrak Bak Sampah, Pemotor Tewas di Jalan Letda Made Putra
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. ANTARA/HO-Satlantas Polres Kudus

Setiba di lokasi korban hilang keseimbangan karena mengantuk. Motornya oleng ke kanan dan menabrak bak sampah

SuaraBali.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Letda Made Putra Denpasar, pada Sabtu (24/4/2021) sekitar pukul 20.00 WITA. Pengendara motor Honda Vario bernama Wayan Resik tewas setelah menabrak bak sampah.

"Dalam kecelakaan itu korban lepas kendali atau out ff control," ujar Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih, sebagaimana dilansir Beritabali.com, Minggu (25/4/2021).

Menurut dia, korban Wayan Resik kala itu mengendarai Honda Vario DK 4909 FU. Korban sendiri berasal dari Banjar Piakan Desa Sibang Gede Badung.

Dari keterangan sejumlah saksi di lokasi, yakni di Jalan Letda Made Putra Padangsambian Denpasar Barat, kondjsi jalanan saat itu sepi dan cuaca cerah.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Denpasar Bali 24 April Pukul 18.16 WITA

Korban datang dari arah Timur ke Barat. Setiba di lokasi korban hilang keseimbangan karena mengantuk. Motornya oleng ke kanan dan menabrak bak sampah. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal seketika di TKP.

"Korban diduga ngantuk dan motornya menabrak bak sampah dengan tiang listrik. Korban meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait