alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluarga Nathalie Tuduh Sule Pakai Pesugihan dan Klenik untuk Kaya Raya

Pebriansyah Ariefana Rabu, 21 April 2021 | 10:15 WIB

Keluarga Nathalie Tuduh Sule Pakai Pesugihan dan Klenik untuk Kaya Raya
Sule dan Nathalie Holscher. [Instagram]

Banyak orang melihat kejanggalan di rumah Sule. Diduga Sule pakai pesugihan.

SuaraBali.id - Menggegerkan pengakuan keluarga Nathalie Holscher yang menyebut Sule pakai klenik agar kaya raya. Tuduhan Sule pakai pesugihan ini dikatakan Rudy Holscher, paman Nathalie Holscher.

Rudy Holscher mengaku sudah memperhatikan Sule sejak lama. Sule ‘menduakan Tuhan’ dan banyak melakukan praktik yang bertentangan dengan agama.

“Saya dari awal waktu saya di sana, saya pulang saya pelajari terus, saya lihat ooh begini rupanya,” ucap Rudy Holscher, Rabu (21/4/2021).

Rudy menduga bahwa Sule menggunakan hal mistis untuk memperlancar rezekinya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Posting Foto Nangis, Keluarga Sebut Penghayatan Lagu

“Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia,” kata dia.

ILUSTRASI pesugihan
ILUSTRASI pesugihan

Lebih lanjut, Rudy juga menyebut banyak pihak yang telah menyaksikan berbagai kejanggalan di rumah Sule secara langsung.

“Segala macamlah, yang saya dengar si A suka ngelihat, si B suka bilang di sana juga ada. Pokoknya itu semua di lingkungan rumahnya dia ditarok-tarok segala macam. Jadi begitulah keadaannya, jadi panas terus udaranya di sana.”

Hingga berita ini diturunkan, tudingan paman Nathalie Holscher tersebut belum terbukti kebenerannya.

Mau cerai

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Benarkan Cucunya Cekcok dengan Sule

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher di ujung tanduk. Sule dan Nathalie Holscher mau cerai. Alasan Sule dan Nathalie Holscher cerai karena persoalan yang berulang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait