alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dicibir Netizen, Eva Belisima Habis Masuk Islam Tenggak Miras

Pebriansyah Ariefana Kamis, 15 April 2021 | 14:34 WIB

Dicibir Netizen, Eva Belisima Habis Masuk Islam Tenggak Miras
Eva Belisima, pengusa asal Kalimantan yang disebut-sebut dinikahi Kiwil. (Instagram/@evabelisima_official)

Mengenakan atasan hitam dipadukan dengan celana putih, Eva Belisima mengaku senang karena bertemu dengan keluarga di Kalimantan.

SuaraBali.id - Pengusaha asal Pontianak yang mengaku-ngaku nikah siri dengan Kiwil, Eva Belisima dicibir netizen. Eva Belisima baru masuk Islam tenggak miras.

Eva Belisima pindah agama masuk Islam sempat dikatakan Richard Ricardo, sahabat Eva Belisima.

Dia membenarkan kalau mantan istri Kiwil itu sudah mualaf sebelum menikah siri. Kata dia, Eva Belisima sudah memeluk agama Islam jauh sebelum menikah dengan Kiwil.

Kala itu, Richard Ricardo mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui kabar Eva Belisima menjadi mualaf sejak lama. Pasalnya, Eva Belisima meminta Richard untuk menjadi MC pernikahannya.

Baca Juga: Hari Pertama Puasa, Polrestabes Surabaya Musnahkan Ribuan Botol Miras

Cibiran netizen ke Eva Belisima itu bermula baru-baru ini Eva Belisima mengunggah video sedang bernyanyi saat berada di daerah asalanya, Kalimantan.

Eva Belisima
Eva Belisima

Mengenakan atasan hitam dipadukan dengan celana putih, Eva Belisima mengaku senang karena bertemu dengan keluarga di Kalimantan.

“Hai guys, selamat malam dari Borneo, Kalimantan, Pontianak. Aku lagi happy happy ketemu keluarga di sini, lagi nyanyi dan karaoke daritadi, udah tiga jam karokean di rumah,” kata Eva Belisima dilansir Hops dari Instagram TV-nya, Kamis (15/4/2021).

Unggahan tersebut lantas dikomentari oleh berbagai respons dari para pengguna Instagram.

Salah satu netizen justru ada yang salah fokus dengan minuman Eva Belisima saat itu. Netizen tersebut merasa heran dengan Eva yang diisukan sudah mualaf tapi terlihat masih minum miras.

Baca Juga: Ratusan Kasus Terjaring Operasi Pekat 2021 di Bengkayang, Terbanyak Miras

“Bukannya udah masuk Islam ya ka pas waktu nikah sama Kiwil? Kok masih minum miras?” ujar salah satu netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait