alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suaminya Ditangkap Densus 88, Wanita Ini Dikasih Duit Jokowi

Pebriansyah Ariefana Minggu, 04 April 2021 | 09:23 WIB

Suaminya Ditangkap Densus 88, Wanita Ini Dikasih Duit Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi massal di Pelabuhan Yos Sudarso, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kamis (25/3/2021). (Foto: Tangkapan layar Youtube Sekretaris Presiden)

SA bahkan berniat mencari kerja.

SuaraBali.id - Jokowi kasih duit ke istri teroris. Istri terduga teroris Sukabumi dikasih duit oleh Presiden Jokowi. Jokowi kasih duit setelah, SA mengeluh kesulitan ekonomi setelah suaminya, BS, yang ditangkap Densus 88 Antiteror Polri.

SA mengaku tak memiliki uang untuk membayar cicilan Rp1,5 juta per bulan lantara selama ini yang mencukupi kebutuhannya adalah suaminya yang kini ditahan.

SA bahkan berniat mencari kerja agar bisa membayar cicilan tersebut.

"Suami pernah pinjam uang ke bank, untuk apa-apanya saya enggak tahu. Berapa besarnya pun saya enggak tahu, hanya saya bayar Rp 1,5 juta per bulan," kata SA, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga: Terduga Teroris Bekasi Ingin Bom Pom Bensin Tuntut Habib Rizieq Bebas

BS adalah satu-satunya tulang punggung keluarga. Terlebih ada bayi berusia 3 bulan yang masih membutuhkan biaya tidak sedikit.

Belum lagi untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya.

"Selama satu tahun saya hanya tahu suami saya bekerja sebagai sopir di rumah makan. Selebihnya saya tidak tahu aktivitasnya apa saja. Tapi tanggung jawab ke keluarga ada, rejeki mengalir dari suami," ucapnya.

Keluhan SA itu rupanya didengar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jokowi kemudian memberikan bantuan yang diberikan melalui Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman.

"Jadi, Polres Sukabumi diminta untuk menyalurkan (bantuan) oleh pihak kepresidenan bantuan ini dari Bapak Presiden untuk yang bersangkutan (SA)," kata AKBP Lukman'

Baca Juga: Puluhan Mantan Teroris Berkumpul di Pandeglang, Apa Tujuan Mereka?

Kapolres secara langsung mendatangi kediaman SA di Kecamatan Bojonggenteng untuk menyerahkan bantuan. Lukman mengatakan bantuan diterima langsung oleh SA dan disaksikan orang tuanya, Abas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait