alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Pesawat Mendarat Darurat di Bandara Khartoum, Pilot Diserang Kucing

Pebriansyah Ariefana | Hikmawan Muhamad Firdaus Rabu, 03 Maret 2021 | 15:47 WIB

Geger! Pesawat Mendarat Darurat di Bandara Khartoum, Pilot Diserang Kucing
Ilustrasi pesawat mendarat darurat (Shutterstock).

Kucing tersebut semakin ganas dan melancarkan serangan ke seluruh kru hingga mereka tidak dapat mengendalikan hewan tersebut.

SuaraBali.id - Pesawat mendarat darurat di Bandara Internasional Khartoum karena pilot diserang kucing saat terbang.

Seekor kucing membuat sebuah penerbangan di Sudan harus mendarat darurat karena hewan tersebut mengamuk di kokpit dan kru pesawat tidak dapat mengendalikannya.

Kejadian itu terjadi setelah hampir setengah jam lepas landas dari Bandara Internasional Khartoum pada Rabu (3/3/2021), penumpang tak terduga tersebut masuk ke kokpit dan menyerang pilot.

Kucing tersebut semakin ganas dan melancarkan serangan ke seluruh kru hingga mereka tidak dapat mengendalikan hewan tersebut.

Baca Juga: Ngeri... Ditemukan 600 Makam Kucing, Anjing, dan Monyet dari Mesir Kuno

Ketika semua orang gagal mengendalikan kucing itu, pilot memutuskan untuk berbalik untuk melakukan pendaratan darurat.

Seperti yang dilaporkan oleh media lokal Al-Sudani, insiden tersebut menimpa maskapai Sudanese Tarco, yang akan terbang menuju ibu kota Qatar, Doha.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut dan semua penumpang dilaporkan mendarat dengan selamat. Namun, masih belum jelas bagaimana kucing itu berhasil menyelinap ke dalam pesawat.

Menyadur Indian Times, Rabu (3/3/2021) pesawat tersebut terpaksa melakukan pendaratan darurat di Bandara Internasional Khartoum.

Menurut laporan media lokal, ada spekulasi bahwa kucing itu mungkin memasuki pesawat sejak malam hari saat terparkir di hanggar bandara Khartoum.

Baca Juga: 'Dibajak' Kucing, Pesawat Ini Terpaksa Harus Mendarat Darurat

Insiden tersebut bukan yang pertama kali terjadi. Pada tahun 2004, RT melaporkan adanya seekor kucing bernama Gin mengamuk di kokpit di tengah penerbangan setelah melarikan diri dari kandangnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait