alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tok Tok Tok, Ketukan Misterius Hantui Warga Malam Hari

Dythia Novianty Selasa, 16 Februari 2021 | 11:25 WIB

Tok Tok Tok, Ketukan Misterius Hantui Warga Malam Hari
Ilustrasi pintu. [David Mark/Pixabay]

Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan kabar ketukan pintu misterius di malam hari.

SuaraBali.id - Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan kabar ketukan pintu misterius di malam hari, melalui akun Facebook Ayahnya Ibnu Raffi.

Sontak saja kejadian ini membuat warga Tanggamus, Provinsi Lampung, heboh. Pasalnya, dari isu yang beredar beberapa pintu rumah diketuk pada malam hari oleh sosok misterius.

"Betulkah berita tentang ketuk pintu. Kami yang meninggalkan anak istri dan keluarga d kampung merasa was2 dan sangat2 khawatir. #salam anak rantau Malaysia," tulisnya di grup Portal (Persatuan Orang Tanggamus Lampung), dilansir laman BeritaBali, Selasa (16/2/2021).

Postingan ini mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang menyatakan bahwa kabar tersebut adalah hoaks. Namun ada juga yang menyatakan kejadian itu benar-benar terjadi.

Baca Juga: Lampung Target Produksi 3 Juta Ton Padi di 2021

"Iya itu bukan hoax anakku jg udah ngalamin pintunya diketuk tpi g ada orngnya," tulis Sukaesih Esih.

Tidak hanya media sosial, isu ini juga beredar luas lewat WhatsApp group. Meski tidak diketahui sumber pengirim pesan, isinya meminta warga Tanggamus khususnya di Kagungan, Way Kaccah, Bandar Jaya, Peneggahan, Kerta, Teba dan Waysom, waspada adanya manusia pencongkel jendela dan pintu.

Ada yang mengaitkan isu teror ketuk pintu dengan kasus pembunuhan yang baru-baru ini terjadi di Tanggamus. Diketahui seorang pemuda di Tanggamus, Provinsi Lampung, ditemukan tewas di dalam kamarnya, Selasa (19/1/2021) dinihari.

Dedi (30) tewas dengan luka bacokan di sekujur tubuh. Peristiwa ini terjadi di Desa Kerta, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Dedi diduga menjadi korban pembunuhan oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui.

Baca Juga: Penduduk Miskin di Lampung Bertambah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait