alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kesetiaannya pada Jerinx Diragukan, Nora Alexandra Meradang

Husna Rahmayunita | Yuliani Selasa, 26 Januari 2021 | 16:36 WIB

Kesetiaannya pada Jerinx Diragukan, Nora Alexandra Meradang
Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

"Saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya," kata Nora Alexandra.

SuaraBali.id - Semenjak Jerinx dibui, Nora Alexandra kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Dia curhat di Instagram.

Terbaru, Nora Alexandra bercerita kalau kesetiannya kepada Jerinx diragukan. Dia tak terima dengan tudingan itu.

Wanita 26 tahun tersebut geram, dia menujukkan kesetiannya kepada sang drummer superman is dead lewat unggahan foto pernikahan.

"Selamanya bersama dengan keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yang sudah aku lakukan," kata Nora Alexandra di Instagram dikutip Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Bukan Covid-19, Ini yang Dikhawatirkan Pandji Pragiwaksono di 2021

Namun ironisnya, Nora Alexandra mengaku kesetiannya tak hanya diragukan oleh teman terdekat tapi juga pihak keluarga Jerinx.

"Tak sedikit dari teman, keluargamu, meragukanku, saat kamu di tahan mereka bilang "ah pasti si Nora ninggalin pakde ni", untuk yang berbicara demikian terima kasih," lanjutnya.

Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]
Unggahan Nora Alexandra [Instagram/@ncdpapl]

Geram dirinya dengan perlakuan itu, Nora Alexandra menegaskan dirinya bukan perempuan yang hanya mau enak. Ia tak berharap apapun dari sang suami kecuali keturunan.

"Kalian tahu? Kami menikah, terutama saya bukan perempuan yang mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya," tutur Nora Alexandra.

"Baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Curhat Sedih Nora Alexandra, Tahun Baru Tanpa Jerinx SID

Terakhir, Nora Alexandra berharap Jerinx lekas bebas dari penjara. Ia mengaku tak sanggup terus menerus dikomentari negatif.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait