alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega Daus Mini Kabur dari Tanggung Jawab, Anak Sakit Mata Ogah Bayarin Obat

Pebriansyah Ariefana | Evi Ariska Jum'at, 22 Januari 2021 | 14:18 WIB

Tega Daus Mini Kabur dari Tanggung Jawab, Anak Sakit Mata Ogah Bayarin Obat
Komedian Daus Mini resmi jadi duda. (suara.com/Yazir Farouk)

Yunita cerita, anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal sudah tak lagi mendapatkan nafkah dari Daus Mini sejak September 2020.

SuaraBali.id - Artis Daus Mini kabur dari tanggung jawab tak mau nafkahi anaknya. Ketegaan Daus Mini itu diungkap mantan istrinya, Yunita Lestari .

Yunita cerita, anaknya, Haykal Firdaus atau Ichal sudah tak lagi mendapatkan nafkah dari Daus Mini sejak September 2020. 

Daus Mini tiba-tiba menghilang bak ditelan bumi. Komunikasi terakhir Yunita Lestari dengan Daus Mini terjadi pada September 2020.

Ketika itu, Yunita mengajak mantan suaminya itu patungan membayar biaya berobat sang anak.

Baca Juga: Mantan Istri Sebut Daus Mini Tak Peduli Anak Sejak Menikah Lagi

"Jadi ceritanya anak aku matanya minus gitu, terus aku ke dokter mata beli kacamata dan sebagainya. Aku kirim lah reimburse-nya ke Daus, aku bilang 'ayo kita bagi dua' gitu, karena biasanya begitu," kata Yunita Lestari saat dihubungi Suara.com, Jum'at, (22/1/2021).

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari [Suci Febriastuti/Suara.com]

Kala itu pelawak Tawa Sutra tersebut masih meresponsnya. Namun beberapa saat kemudian WhatsApp Yunita Lestari diabaikan, dan malah diblok tanpa sebab dan alasan.

"Daus juga bilang, 'oh ya sudah tunggu ya aku lihat uang aku dulu', gitu. Tiba-tiba dia hilang, terus semua aksesnya diblok itu di bulan September, 2020. Semenjak itu Daus hilang enggak ada kabar, enggak nafkahin," kata Yunita Lestari mengungkap.

Penasaran, Yunita Lestari kemudian menghubungi mantan mertuanya yang tak lain ibu dari Daus Mini. Dia ingin tahu penyebab Daus Mini memblokir WhatsApp miliknya.

"Terus aku tanya ke keluarga Daus lewat mamanya, 'kenapa WA aku diblock Daus? Memangnya aku salah apa?' gitu," imbuhnya.

Baca Juga: Istri Desak Tes DNA Anak, Daus Mini: Oh Nggak Mau Bahas

Dari mantan ibu mertuanya, Yunita menemukan penyebab Daus Mini memblokir WhatsApp miliknya. Ternyata  yang melakukan itu adalah istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait