alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Reaksi Billy Syahputra Saat Tahu Amando Manopo Pernah Menikah

M. Reza Sulaiman | Sumarni Rabu, 20 Januari 2021 | 14:42 WIB

Reaksi Billy Syahputra Saat Tahu Amando Manopo Pernah Menikah
Ekspresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Billy Syahputra memperlihatkan reaksi saat Amanda Manopo memberi tahu ia pernah menikah sebelumnya.

SuaraBali.id - Billy Syahputra memperlihatkan reaksi saat Amanda Manopo memberi tahu ia pernah menikah sebelumnya.

Blak-blakan Amanda ini diungkap di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada 18 Januari 2021. Tak sendiri, saat berbincang dengan pemilik vlog, dia juga didampingi Billy Syahputra.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," demikian jawaban Amanda Manopo saat ditanya kesiapan untuk naik pelaminan bersama Billy.

Bagi publik, pengakuan Amanda ini adalah hal baru. Tapi belum tentu buat Billy Syahputra. Bisa jadi Amanda sudah jujur pada kekasihnya itu.

Baca Juga: Terungkap! Amanda Manopo Ternyata Janda, Pertama Nikah Usia 18 Tahun

Yang menarik, tatapan Billy Syahputra kosong saat Amanda mengungkap masa lalunya di video tersebut. Beberapa saat kemudian, Billy kembali memakai masker di wajahnya.

Sementara Amanda Manopo terus membahas masa lalunya. Dia bilang lantaran pernah gagal, kali ini tak terlalu berharap banyak untuk naik pelaminan.

"Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," katanya.

Amanda Manopo tak mau sakit hati lagi. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mencoba menjalani semuanya sebagaimana semestinya.

"Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: Amanda Manopo Keceplosan Akui Sudah Nikah di Umur 18 Tahun

"Dimana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," kata dia lagi.

Sebagai penutup, Amanda mengaku senang bisa menjalin hubungan dengan Billy Syahputra.

"Untuk sejauh ini aku selama berterima kasih sudah dipertemukan dengan Billy," ujar Amanda Manopo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait