alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masker Setengah Juta Nagita Slavina Bikin Virus Minder!

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati Selasa, 19 Januari 2021 | 14:26 WIB

Masker Setengah Juta Nagita Slavina Bikin Virus Minder!
Nagita Slavina Jadi Sorotan di 7 Bulanan Zaskia Sungkar, Maskernya Bikin Virus Insecure (Instagram/fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina mengenakan masker seharga 500.000 rupiah. Warganet menyebut virus Corona akan minder melihatnya.

SuaraBali.id - Nagita Slavina kembali mencuri perhatian saat dirinya menghadiri acara 7 bulanan kehamilan aktris dan desainer Zaskia Sungkar.

Istri Raffi Ahmad ini disebut-sebut kembali mengenakan pakaian berharga fantastis dengan masker senilai setengah juta rupiah. 

Dalam acara yang diselenggarakan Minggu (17/1/2021) ini, perempuan yang dijuluki sebagai permaisuri Andara karena kekayaannya yang luar biasa ini tampil memesona dengan midi dress rancangan desainer Sapto Djojokartiko. 

Busana tersebut terlihat begitu indah dengan material organza tembus pandang, yang dihiasi dengan bordir emas dihampir seluruh bagiannya. Midi dress ini juga memiliki detil ruffle yang cantik di bagian lengan.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Tembus 160.000, Malaysia Luncurkan Bantuan Ekonomi

Koleksi spesial bernama 'The Ikat and Truntum Emroidered Ruffled Sleeves Organza Dress' ini dibanderol dengan harga Rp8,8 jutaan. 

Untuk penampilan tersebut, ibu satu anak ini juga menambahkan masker wajah dari merek andalannya Kaze.

Masker berwarna emas dari koleksi terbatas itu dijual dengan harga Rp544 ribuan. Kali ini, Nagita juga menambahkan face shield untuk penampilannya. 

Melihat kocek yang harus dikeluarkan perempuan yang akrab disapa Gigi tersebut, tentu saja membuat banyak warganet terkejut.

Bahkan, ada yang menghitung berapa yang harus ia habiskan untuk membeli masker dengan merek tersebut selama 9 bulan belakangan!

Baca Juga: Meski Ada Jam Malam, Prancis Laporkan Kenaikan Jumlah Kasus Baru Covid-19

"Menghitung berapa biaya masker yang dipakai Gigi selama pandemi kurang lebih 9 bulanan 9x3=270 hari. 1 masker isi 10, 270:10, anggep maskernya harga 540 lah rata-rata 540x270=14.580.000. Ya Allah gabut banget gua," tulis @mithakhalifa_.

"Pake masker itu ga akan engap kali ya. Virusnya insecure," kata @retnoadiyanti.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait