alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diminta Segera Tobat, Dewi Perssik Skakmat Netizen

Husna Rahmayunita Senin, 04 Januari 2021 | 09:36 WIB

Diminta Segera Tobat, Dewi Perssik Skakmat Netizen
Dewi Perssik [Suara.com/Ismail].

Dewi Perssik bereaksi dengan ulah warganet.

SuaraBali.id - Pedangdut Dewi Perssik tak tinggal diam melihat ulah netizen yang berkomentar sinis. Dia berekasi seusai diminta bertobat oleh netizen

Hal itu terlihat dalam unggahan mantan istri Saipul Jamil tersebut belum lama ini. Sejumlah netizen berkomentar nyinyir di postingan Dewi  Perssik.

Dewi Perssik pun meladeni komentar netizen yang menyudutkannya. Tepatnya ketika dia mengunggah foto seperti tengah  video call dengan makam sang ayah di awal tahun 2021.

Dari keterangan unggahannya, Dewi Perssik mengungkapkan kesedihan yang ia alami pada tahun 2019 dan 2020. Di tahun lalu, Dewi harus tabah ditinggal oleh sang ayah untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Unggah Foto Video Call dengan Makam, Dewi Perssik Diminta Segera Taubat

Sementara di tahun 2020, wanita asal Jember, Jawa Timur tersebut harus melawan virus Covid-19 yang menyerang tubuhnya.

Meski begitu, Dewi tetap bersyukur atas apa yang telah menimpa dirinya. Dia juga berharap agar wabah virus corona segera mereda.

Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Dewi Perssik saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

2019 aku kehilangan belahan jiwaku, 2020 keluarga diuji Allah dg covid-19. Mungkin kedua tahun itu bukan tahunku, tp bisa jadi org gak bersyukur kalau blg gt, bilhikmah….,” begitu keterangan yang dituliskan oleh Dewi Perssik di Instagram seperti dikutip dari Hops.id.

“Pandemi ini mengajarkan kita untuk saling membantu bersama dan membahagiakan org2 yg terdampak musibah… harapannya smoga dunia kembali sehat trutama indonesia bebas dari wabah ini amin yarobbal alamin… selamat ulang tahun my soul… 1 januari 1952 tunggu hadiah dari kita yaaa sayang. Al fatihah. Bismillah…. 2021…,” ujarnya.

Lantas, unggahan tersebut pun dikomentari oleh para pengguna Instagram. Salah satunya yang meminta pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut untuk tidak membagikan konten video call dengan makam.

Baca Juga: Alhamdulillah, Vaksin COVID-19 Sudah Sampai di Sejumlah Daerah

“Jgn mosting yg gtu an..ah mbak dewi..ora illok nek..wong jowo ngarani (Enggak enak dilihatnya). .isya allah. .mbak dewi cpt sembuh panjang umur,” ucap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait