alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Chicharito Ucapkan Selamat Tinggal pada 2020 dengan Pose Menggoda

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Jum'at, 01 Januari 2021 | 16:06 WIB

Istri Chicharito Ucapkan Selamat Tinggal pada 2020 dengan Pose Menggoda
Sarah Kohan. (Instagram/sarahkohan)

Istri Chicharito begitu seksi

SuaraBali.id - Sarah Kohan, istri dari Javier Hernandez 'Chicharito; memiliki mengucapkan selamat tinggal pada 2020 dengan cara unik. Ia membagikan foto seksi dengan kata-kata bijak.

Melalui unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (30/12/2020), Sarah Kohan sudah bersiap untuk berpisah dengan 2020 yang menjadi tahun sulit bagi semua orang karena adanya pandemi COVID-19.

"Saya mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020. Apa yang Anda syukuri dan pelajari tahun ini? Saya bersyukur untuk semua kebutuhan yang saya miliki dalam hidup ini. Bayi saya, kesehatan teman dan keluarga," tulis Sarah Kohan di postingannya.

"Saya belajar bahwa tidak ada yang bertahan selamanya dan untuk merangkul aspek kehidupan, baik serta buruk karena semua perasaan dan emosi menjadikan kita sebagai manusia," imbuhnya.

Baca Juga: TC Persiapan SEA Games Selesai, Pemain Timnas Dipulangkan ke Daerah

Menariknya saat menyampaikan pesan bijak untuk tutup 2020 ini, Sarah Kohan tampil seksi dengan hanya mengenakan bikini.

Dalam video singkat yang diunggahnya, istri Chicharito tampak sedang rebahan di atas ranjang jaring. Dia sedang menikmati keindahan pepohonan hijau yang terhampar luas di depannya.

Sarah Kohan sendiri bukanlah seorang wanita biasa. Dia memiliki banyak keahlian, seperti modeling dan menulis. Wanita kelahiran Australia ini juga berpendidikan tinggi dengan gelar sarjana hukum.

Sementara itu, kisah asmara Chicharito dan Sarah Kohan dimulai sejak Juni 2018. Tak butuh waktu lama, keduanya mantap menikah pada Oktober 2018.

Kini Chicharito dan Sarah Kohan sudah memiliki dua momongan dari hasil pernikahnnya. Kedua anaknya itu diberi Noah dan Nala.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 Rampung, Shin Tae-yong Puas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait