alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gisel Viral, Nikita Mirzani: Nakal Boleh Asal Jangan Bikin Video Bokep

Ferry Noviandi | Evi Ariska Rabu, 30 Desember 2020 | 19:32 WIB

Gisel Viral, Nikita Mirzani: Nakal Boleh Asal Jangan Bikin Video Bokep
Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Entah, tulisan Nikita Mirzani ini sindiran untuk Gisella Anastasia, atau menyindir hukum Indonesia.

SuaraBali.id - Nikita Mirzani ikut menanggapi kasus video asusila Gisella Anastasia (Gisel) dengan lelaki bernama Michael Yukinob De Fretes alias Nobu, yang tengah viral. Dalam tulisannya di IG Story, janda tiga anak itu mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membuat video pribadi.

Awalnya, bintang film Comic 8 ini bicara soal doa dan kehidupan di Instagram Stories miliknya, @nikitamirzanimawardi_172, Selasa (29/12/2020).

"Jangan berdoa untuk kehidupan yang mudah, doakanlah kekuatan untuk menanggung kehidupan yang sulit," tulis Nikita Mirzani.

Di akhir kata, Nikita Mirzani menyinggung soal video asusila Gisella Anastasia yang tengah viral. Perempuan 34 tahun ini bilang, kenakalan merupakan hal wajar tapi jangan sampai kebablasan seperti menggunakan narkoba dan membuat video syur.

Baca Juga: Wijin Tetap Cinta, Meski Gisella Anastasia Akui Video Syur dengan Nobu

Gisel dan Nobu. [Instagram]
Gisel dan Nobu. [Instagram]

"Nakal boleh asal jangan narkoba sama bikin video bokep," sambung Nikita Mirzani.

Entah, tulisan Nikita Mirzani ini sindiran untuk Gisella Anastasia, atau menyindir hukum Indonesia, yang terlalu mengurusi urusan pribadi rakyatnya. Maklum banyak pihak yang merasa, Gisel dan lawan mainnya tak bisa dijerat hukum dalam kasus ini.

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

Baca Juga: Video Syur Gisel Tersebar, Bermula dari 2 Ponselnya yang Hilang dan Rusak

Atas perbuatannya tersebut mereka disangkakan pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait