alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Soroti Aksi 1812: Berdampak Negatif Untuk Bangsa

Husna Rahmayunita Jum'at, 18 Desember 2020 | 09:17 WIB

Nikita Mirzani Soroti Aksi 1812: Berdampak Negatif Untuk Bangsa
Nikita Mirzani saat difoto usai meyerahkan bukti tambahan kepada kepolisian terkait laporannya ke Pengacara Indra Tarigan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nikita Mirzani ingatkan bahaya Covid-19.

SuaraBali.id - Nikita Mirzani menyoroti aksi 1812 bela Habib Rizieq Shihab. Aksi tersebut bakal digelar Persaudaran Alumni (PA) 212 Cs hari ini Jumat (18/12/2020).

Nikita Mirzani memberikan kritik tajam. Dia menilai aksi tersebut bisa berdampak buruk bagi masyarakat karena digelar di tengah pandemi Covid-19.

Komentar itu disampaikan Nikita Mirzani melalui unggahan video di akun Instagramm pribadinya.

"#DEMOCOVIDMENANTI. Aksi 1812 untuk apa?" tulisnya seperti dikutip SuaraKalbar.id.

Baca Juga: PA 212 Cs Gelar Aksi 1812 Usai Salat Jumat Minta Habib Rizieq Dibebaskan

Dalam video tersebut, awalnya Nikita Mirzani menyinggung kasus Covid-19 di Jakarta yang menembus angka 636.134 per Kamis (17/12). Ia mengingatkan kalau Covid-19 tak pandang bulu bisa menyerang siapapun.

"Sampai saat ini cara yang paling ampuh adalah menjaga diri sendiri dengan mematuhi protokol kesehatan. Belum selesainya pandemi yang kita hadapi bertolak belakang dengan upaya pencegahan Covid-19," kata Nikita Mirzani.

Wanita 34 tahun itu lantas menyoroti aksi 1812 yang bakal digelar hari ini di mana menurutnya bisa berpotensi memicu klaster Covid-19 baru.

Nikita Mirzani soroti aksi 1812 bela Habib Rizieq. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_)
Nikita Mirzani soroti aksi 1812 bela Habib Rizieq. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_)

Dia yakin kalau aksi itu melanggar protokol kesehatan dan membandingkan acara tersebut dengan serangkain kegiatan yang berkaitan dengan pentolan FPI Habin Rizieq Shihab.

"Aksi demo 1812 besok hari untuk menegakkan keadilan, menyelamatkan NKRI justru lebih banyak berdampak negatif untuk negeri dan bangsa Indonesia ini," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Jelang Aksi 1812 Besok, Tagar #DemoCovidMenanti Menggema di Media Sosial

"Bukan untuk menyelamatkan bangsa melainkan menciptakan klaster Covid-19 imbas dari unjuk rasa yang pastinya akan melanggar protokol kesehatan sebagaimana acara penjemputan Rizieq Shihab di Bandara Soetta, maulid Nabi dan pernikahan putrinya di Petamburan," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait