alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Segini Uang yang Didapat Natacha Rodrigues usai 'Layani' Cristiano Ronaldo

Irwan Febri Rialdi Rabu, 16 Desember 2020 | 17:49 WIB

Segini Uang yang Didapat Natacha Rodrigues usai 'Layani' Cristiano Ronaldo
Natacha Rodrigues yang mengaku pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo. (Dok. The Sun)

Natacha Rodrigues mengklaim pernah bercinta dengan Ronaldo saat Georgina Rodriguez tengah hamil muda.

SuaraBali.id - Model seksi Portugal, Natacha Rodriguez, mengklaim pernah bercinta dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hubungan terlarang itu terjadi saat kekasih superstar Portuga itu, Georgina Rodriguez, tengah hamil muda.

Menyadur dari The Sun, Ronaldo dilaporkan selingkuh dengan Natacha Rodrigues pada medio Maret 2017. Jika dihitung waktunya, Ronaldo saat itu sudah menjalin kasih dengan Georgina Rodriguez dan sedang sedang hamil muda.

Georgina Rodriguez kemudian melahirkan bayi perempuan pada 12 November 2017. Anak tersebut lantas diberi nama Alana Martina.

Dalam pengakuan Natacha Rodrigues, dirinya membeberkan bahwa sengaja diundang Ronaldo secara pribadi untuk datang ke apartemennya yang terletak di Lisbon. Saat itu Ronaldo memang sedang di negaranya untuk membela Timnas Portugal.

Baca Juga: Ada Gosip, Ronaldo Bercinta dengan Model Seksi Ini saat Georgina Hamil Muda

''Saya tidak percaya bisa berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik, seolah saya berada di rumah sendiri. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,'' ungkap Natacha Rodrigues.

''Ronaldo sangat sabar dan penyayang. Dia memiliki kaki yang berotot. Saat itu saya langsung berpikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Tapi saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati,'' imbuhnya.

Ronaldo dan Natacha Rodrigues dikabarkan berkencan selama dua jam. Ronaldo yang saat itu masih berseragam Real Madrid kemudian memberi uang kepada model seksi itu senilai 300 euro atau setara Rp 5,1 juta.

Lebih lanjut, Natacha Rodrigues bercerita awal perkenalannya dengan Ronaldo. Ia mengaku pertama kali berinteraksi pada 2015, atau tak lama setelah CR7 putus dengan model Rusia, Irina Shayk.

Natacha Rodrigues saat itu hanya iseng mengirim foto telanjang dirinya lewat Direct Message (DM) ke Instagram Ronaldo. Tak disangka pesepak bola yang kini berusia 35 tahun itu merespons kiriman tersebut.

Baca Juga: Botol Minum Nagita Slavina Seharga Bayar Kos Sebulan dan Berita Hits Lain

''Saat itu jam 1 pagi dan saya iseng mengirim (foto telanjang) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir dia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan, kemudian perkenalan berjalan dari sana,'' kata
Natacha Rodrigues.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait