alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sofa Bercinta Disebut Kursi Dunia Fantasi, Warganet: Wahana Apa Ini Kak?

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati Rabu, 16 Desember 2020 | 07:51 WIB

Sofa Bercinta Disebut Kursi Dunia Fantasi, Warganet: Wahana Apa Ini Kak?
Ilustrasi Sofa (Pixabay/StockSnap)

Jual sofa secara online lewat Facebook, bentuk sofa ini malah bikin warganet salfok.

SuaraBali.id - Bentuk dan kegunaan sofa tantra masih awam di kalangan warga masyarakat Indonesia. Sofa tantra alias sofa bercinta ini merupakan furnitur yang biasanya dibeli oleh pasangan suami-istri. 

Beberapapa waktu belakangan, unggahan salah satu akun menjadi viral di Facebook usai mengunggah foto sofa bercinta. Tak hanya barangnya saja yang terlihat unik, cara penjual mempromosikan barang dagangannya ini juga jadi pusat perhatian publik. 

Pada tangkap layar yang dibagikan akunn @txtdarionlshop, penjual membagikan foto sofa bercinta tersebut dan menyebutnya dengan nama "Kursi kikuk kikuk" serta "Kursi Dunia Fantasi".

Kursi tersebut dibanderol dengan harga Rp 900 ribu dan sudah terjual. Namun, seorang warganet tampak memberikan komentar yang bertanya bagaimana cara duduk di sofa unik tersebut.

Baca Juga: Hits: Tante Erni Pamer Foto di Pulau Padar, Hingga Gelandangan Makan Mi

"Datang ke toko sama istrimu, tak ajari," balas penjual saat ditanya.

Sayang, warganet yang berkomentar ternyata masih kelas 1 SMP. Penjual pun lekas meralat dan menjawab, "Nanti kalau udah besar tak ajari."

Jual Sofa Khusus Bercinta, Komentar Penjual Ini Malah Viral (twitter.com/txtdarionlshop)
Jual Sofa Khusus Bercinta, Komentar Penjual Ini Malah Viral (twitter.com/txtdarionlshop)

Warganet yang bersangkutan pun kembali bertanya apa yang perlu dipelajari. Kali ini, si penjual sukses mengundang tawa dengan menjawab bahwa dirinya akan mengajari biologi dan fisika.

Sejak dibagikan, cuitan dari akun @txtdarionlshop tersebut menjadi viral. Tidak hanya itu, cuitan ini turut menarik perhatian admin Taman Impian Jaya Ancol.

Lantaran sofa bercinta tersebut dinamai "Kursi Dunia Fantasi", admin Ancol pun turut meninggalkan komentar yang lantas disukai ratusan warganet.

Baca Juga: Sebut Polisi Dajjal Gegara Rizieq Ditangkap, Emak-emak Berujung Begini

"Wahana apa ini kak?" tulis @ancoltmnimpian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait