alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

DJ Una Kuat Jadi Orangtua Tunggal

Ferry Noviandi | Ismail Selasa, 15 Desember 2020 | 19:09 WIB

DJ Una Kuat Jadi Orangtua Tunggal
Putri Una alias DJ Una [Ismail/Suara.com]

DJ Una juga kini kembali memulai berkarier di dunia entertainment.

SuaraBali.id - Rumah tangga Putri Una Astari alias DJ Una dengan Irsan Ramadan sudah lama diisukan retak. Tapi ketika ditanya prihal rumah tangganya, Una justru lebih memilih bicara soal si buah hati, Kyrie Arnatama.

"Pokoknya aku gimana ya. Pokoknya kami mau yang terbaik lah buat anak. Sama-sama lah intinya. Aku fokus besarin anak," kata DJ Una, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, perempuan 33 tahun ini mengaku itu fokus kepada kariernya. Maluk, sejak menikah dan punya anak, DJ Una seakan menghilang dari dunia entertainment. 

"Aku fokus memajukan karier karena kemarin aku lama banget vakum. Mengembalikan mood untuk kejar posisi yang kemarin butuh perjuangan lagi," tuturnya.

Baca Juga: Selamat, DJ Una Dikaruniai Anak Laki-laki

Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una, bersama sang suami Irsan Ramadhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Putri Una atau yang lebih dikenal dengan DJ Una, bersama sang suami Irsan Ramadhan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Penasaran dengan status pernikahan DJ Una, awak media memancingnya dengan pertanyaaan seperti apa rasanya menjadi seorang orangtua tunggal.

"Aduh kakak pertanyaannya. Aku sih pribadi yang kuat," imbuhnya.

Namun demikian, DJ Una mengaku resolusi di tahun 2021 agar menjadi lebih baik lagi.

"Aku berdoa yang terbaik aja buat aku dan lain juga," tutur DJ Una.

Sejak menikah pada 9 Juli 2017, rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan memang jarang tersorot media.

Baca Juga: Kehamilan Masuki Trimester Kedua, Putri Una Stop Nge-Dj

Namun perempuan asal Medan itu menjadi sorotan setelah ia dan juga suaminya kompak menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram sejak Januari 2020 lalu. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait