Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raffi Ahmad Ungkap Pertemuannya Dengan Nagita Slavina Setelah Ditangkap BNN

Eviera Paramita Sandi Kamis, 22 September 2022 | 16:33 WIB

Raffi Ahmad Ungkap Pertemuannya Dengan Nagita Slavina Setelah Ditangkap BNN
Momen Keluarga Raffi Ahmad di Disneyland Amerika (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad menyebut mereka pertama bertemu saat keduanya punya pacar. Namun kembali bertemu ketika Raffi Ahmad keluar dari rehabilitasi BNN.

SuaraBali.id - Raffi Ahmad mengenang cerita masa lalu saat ia kembali bertemu dengan Nagita Slavina dan akhirnya dekat hingga melamarnya sebagai istri.

Sultan Andara ini menceritakan momen saat ia baru keluar dari rehabilitasi BNN karena sebelumnya ia ditangkap di rumahnya.

Raffi Ahmad menyebut mereka pertama bertemu saat keduanya punya pacar. Namun kembali bertemu ketika Raffi Ahmad keluar dari rehabilitasi BNN.

"Tapi waktu itu perjalanan kita gimana sih, kita pertama kali ketemu di PH Mamah kamu, kamu punya pacar, aku juga punya pacar," tutur Raffi Ahmad, dikutip Kamis (22/09/2022).

Namun setelah pertemuan tersebut, Raffi Ahmad ternyata ditimpa masalah yang cukup pelik dan membuat dirinya harus melakukan rehabilitasi.

Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Suara.com/Yazir Farouk]
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Suara.com/Yazir Farouk]

Setelah proses tersebut, Raffi Ahmad rupanya tak sengaja bertemu Nagita Slavina dan mendapati momen yang begitu mengesankan baginya.

"Dulu aku ditangkap BNN kan, habis aku keluar dari BNN aku ke apartemen kan nemuin mama kamu, abis itu di lift bawah aku ketemu kamu, terus kamu pelukin aku, terus pas kamu pelukin aku aku negrasa kayak 'omaigat' kok ada yang beda," tambah Raffi Ahmad.

Saat itu diakui Nagita Slavina bahwa dirinya sudah memiliki kekasih dan saat itulah Raffi Ahmad tetap mengejar Nagita Slavina.

Namun tak disangka Nagita Slavina memberikan ungkapan seperti menantang Raffi Ahmad. Lalu Raffi Ahmad merasa adrenaline nya muncul dan langsung menemui orang tua Nagita Slavina.

"Kalo gue sih nggak nyari pacar ya, nyari suami," tutur Nagita Slavina, ditirukan oleh Raffi Ahmad sambil tertawa.

Komentar

Berita Terkait