Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Datang ke Upacara Bendera di Istana Merdeka, Mbak Rara Klaim Geser Awan Kelabu

Eviera Paramita Sandi Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:55 WIB

Datang ke Upacara Bendera di Istana Merdeka, Mbak Rara Klaim Geser Awan Kelabu
Mbak Rara Pawang Hujan [Instagram/@rara_cahayatarotindigo]

Mbak Rara dalam postingan tersebut mengaku menjadi pawang hujan pada acara pengibaran dan penurunan Bendera.

SuaraBali.id - Sosok pawang hujan di Sirkuit Mandalika saat MotoGP, Mbak Rara kembali muncul dalam momen acara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

Kehadirannya ini diunggah pada Instagram pribadinya @rara_cahayatarotindigo. Mbak Rara dalam postingan tersebut mengaku menjadi pawang hujan pada acara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih di Istana Merdeka.

"Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit istana merdeka," kata Mbak Rara di Instagram pada Kamis (17/8/2022).

"Kita smua beruntung setelah 2 tahun pendemi Indonesia bisa menyelenggarakan upacara bendera secara langsung," sambungnya lagi.

Pawang hujan bernama Raden Rara Istiati ini mengaku berjuang keras supaya hujan tak terjadi di Istana Merdeka

"Jadi aku Rara berani pawangin mau rela jalan mengikuti gerak awan dengan tanpa alas kaki agar bisa grounding energy meditatif secara sadar," ungkap Rara.

"Mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat," imbuhnya lagi.

Ia pun membagikan fotonya saat berada di Istana Merdeka sembari memegang peralatan disebutnya bisa mengendalikan hujan.

Komentar

Berita Terkait