facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluar dari Penjara, Jerinx Akan Kembali Bermusik Dan Berjanji Bahagiakan Nora Alexandra

Eviera Paramita Sandi Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:33 WIB

Keluar dari Penjara, Jerinx Akan Kembali Bermusik Dan Berjanji Bahagiakan Nora Alexandra
Terpidana I Gede Ari Astina alias Jerinx (tengah) didampingi istrinya Nora Alexandra (kiri) berjalan usai bebas dari penjara di Lapas Permasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Badung, Bali, Selasa (2/8/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo

Mereka mendampingi Jerinx ke Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Denpasar untuk keperluan register cuti bersyarat.

SuaraBali.id - I Gede Aryastina alias Jerinx SID kini resmi menghirup udara bebas setelah mendapatkan cuti bersyarat per Selasa 2 Agustus 2022. Sederet agenda sudah masuk dalam daftar aktivitas Jerinx usai bebas dari penjara Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Bali.

Mengenakan kemeja flannel kotak-kotak warna merah hitam, Jerinx langsung disambut istri tercintanya Nora Alexandra beserta dua rekan seperjuangan yang membesarkan nama Supermen Is Dead (SID), Eka Rock dan Bobby Kool.

Mereka mendampingi Jerinx ke Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Denpasar untuk keperluan register cuti bersyarat.

Kedua rekan Jerinx gembira melihat rekan seperjuangannya bebas dari penjara dan langsung berpesan jangan sampai masuk penjara ketiga kalinya.

Baca Juga: Akhirnya Bebas, Jerinx SID Sapa Wartawan Setelah Keluar dari Lapas Kerobokan

Jerinx usai menjalani vonis pidana 1 tahun mengaku banyak belajar dan bersyukur, ia menceritakan di dalam penjara, banyak warga binaan yang memiliki beban hidup jauh lebih berat darinya.

Setelah menghirup udara bebas Jerinx mempersiapkan diri untuk mengurus rumah tangga bersama Nora Alexandra hingga membangkitkan kembali karier bermusiknya bersama band yang telah dibesarkannya SID dengan lagu hits Kuat Kita Bersama itu.

Pasalnya usai resmi mengarungi bahtera rumah tangga sekitar 3 tahun yang lalu, Jerinx banyak menghabiskan waktu di balik jeruji besi dua kali mendekam di penjara dua kali terjerat kasus pidana dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Adam Deni.

“Saya banyak belajar lebih bersyukur, di dalam banyak warga binaan yang jauh lebih berat dari saya. Setelah bebas ini saya coba program bayi tabung, honeymoon ke Turki maunya pas ulang tahun istri bulan November nanti, lalu membereskan album dan membantu kegiatan positif di Lapas,” ungkap Jerinx.

Bersama SID, Jerinx pada tanggal 14 Agustus 2022 mendatang bakal menggelar konser di Sanur featuring Slank, selain itu ulang tahun SID juga bakal terasa special dengan khadiran Jerinx yang ditandai dengan merilis lagu-lagu baru salah satunya single Sabda Bawah Tanah yang ia rangkai di balik jeruji besi rencananya dilaksanakan pada 18 Agustus mendatang.

Jerinx juga membocorkan kisi-kisi lirik-lirik lagu terbarunya yang bernuansa geopolitik, sosial dan internasional.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait