facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Remaja Ini Tak Diterima Ditegur Karena Main Gitar Sampai Malam, Sebut Dirinya Pribumi

Eviera Paramita Sandi Selasa, 05 Juli 2022 | 10:26 WIB

Remaja Ini Tak Diterima Ditegur Karena Main Gitar Sampai Malam, Sebut Dirinya Pribumi
Sebuah video viral memperlihatkan seorang remaja yang tidak terima karena ditegur main gitar tengah malam. [Instagram/memomedsos]

Dalam video tersebut terlihat pemilik rumah mendatangi sekelompok remaja yang asyik main gitar di tengah malam.

SuaraBali.id - Sebuah video viral memperlihatkan seorang remaja yang tidak terima karena ditegur main gitar tengah malam. Kejadian ini diduga terjadi di Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Video viral ini dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial seperti halnya akun Instagram @kabarnegri.

Dalam video tersebut terlihat pemilik rumah mendatangi sekelompok remaja yang asyik main gitar di tengah malam.

Si pemilik rumah yang merasa terganggu pun menghampiri gerombolan pemuda ini. Akan tetapi si pemilik rumah malah menantang balik salah satu pemuda yang ada.

Merasa terganggu, si pemilik rumah pun menghampiri gerombolan pemuda ini. Namun teguran dari pemilik rumah malah ditantang balik oleh salah satu pemuda.

"Terlihat awalnya sekelompok pemuda yang berjumlah sekitar 10 orang tengah bermain gitar di depan rumah dari sang pemilik akun dinapamaliaa," tulis narasi pada video tersebut.

"Karena telah memasuki waktu 00.30 WIB, Dina bersama sang suami menegur baik-baik para pemuda tersebut agar menghentikan permainan gitar mereka,"

"Capek banget jam segini pada nongkrong depan rumah sambil nyanyi-nyanyi pake gitar. Padahal udah ditegur baik-baik, tapi pada ngeyel," ujar Dina si pemilik rumah.

Namun saat ditegur si pemuda menyebut dirinya seorang pribumi. Berdasarkan unggahan si pemilik rumah di Tiktok, rumah mereka malah kemudian ditimpukin genteng oleh pemuda yang mengaku pribumi tersebut.

"Rumah yang punya malah ditimpukin genteng sama “pribumi” Dari tiktoknya lokasi di pasir angin cileungsi," tulis akun @txtdrbekasi

Komentar

Berita Terkait