facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tito Karnavian Datangi Mal Pelayanan Publik Badung Bali, Ini yang Dilakukannya

Eviera Paramita Sandi Kamis, 27 Januari 2022 | 17:58 WIB

Tito Karnavian Datangi Mal Pelayanan Publik Badung Bali, Ini yang Dilakukannya
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian datangi Mal Pelayanan Publik (MPP) Badung, Bali. [Foto :IstimewaPemkab Badung]

Menurut Tito, daerah-daerah lain di Indonesia dapat memiliki Mal Pelayanan Publik untuk melayani masyarakat seperti yang ada di wilayah Badung

SuaraBali.id - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian datangi Mal Pelayanan Publik (MPP) Badung, Bali. Dalam kunjungan itu, Mendagri memberikan apresiasi kepada MPP Badung karena memiliki desain yang bagus dan nyaman dengan loket-loket pelayanan publik yang sangat jelas.

"Mal Pelayanan Publik Badung merupakan salah satu yang paling simpel, paling clear, sistemnya semua berjalan dan masyarakat juga bisa langsung memberikan nilai atau feedback terhadap pelayanan yang diberikan. Oleh karena itu makanya tidak berlebihan apabila saya menyebut MPP Badung merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia," ujar Tito Karnavian, Kamis (27/1/2022).

Menurut Tito, daerah-daerah lain di Indonesia dapat memiliki Mal Pelayanan Publik untuk melayani masyarakat seperti yang ada di wilayah Badung karena masih ada provinsi di Indonesia yang sama sekali tidak memiliki mal pelayanan publik.

Bahkan ada juga daerah yang memiliki MPP namun saat dimasuki tidak ada pelayanan apapun sehingga masyarakat masih harus ke instansi yang bersangkutan untuk menyelesaikan urusannya.

"Untuk itu sekarang kami dorong semua daerah agar memiliki mal pelayanan publik karena nilai penting kehadiran MPP adalah mempermudah masyarakat, bahwa negara itu hadir dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," katanya. (ANTARA)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait