facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Curug Populer dan Instagramable di Bogor, Salah Satunya Curug Bidadari

Nur Afitria Cika Handayani Minggu, 23 Januari 2022 | 14:12 WIB

10 Curug Populer dan Instagramable di Bogor, Salah Satunya Curug Bidadari
Ilustrasi air terjun (Unsplash @reposo)

Berikut ini informasi mengenai 10 curug yang paling populer serta memiliki spot Instagramable yang ada di Bogor.

SuaraBali.id - Curug yang ada di Bogor kerap menjadi tujuan para pengunjung saat berlibur atau berwisata di Bogor. Jumlah Curug yang ada di Bogor pun bisa dibilang banyak jumlahnya, bahkan tidak terhitung.

Bahkan, Kota Bogor ini mendapat julukan sebagai Kota Seribu Curug. Bahkan, masing -masing curug yang ada di Bogor memiliki pesona sendiri – sendiri.

Ingin tahu, curug mana saja yang paling hits dan memiliki spot yang instagramable? Yuk simak ulasan berikut ini. 

Dirangkum dari berbagai sumber.  Adapun 10 Curug di Bogor yang paling populer dan sangat instagramable adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Polres Bogor Pastikan Tindak Truk Tambang Nakal, Libatkan Dishub untuk Penindakan

1. Curug Bidadari

Obyek wisata ini menawarkan keindahan alami air terjun di daerah perbukitan yang asri. Curug Bidadari ini memiliki ketinggian sekitar 40 hingga 75 meter, serta memiliki debit air yang cukup banyak. Sehingga curug ini sangat indah untuk dipandang.

Harga karcis masuk ke tempat ini adalah Rp 25.000 per orang. Untuk bisa menikmati obyek wisata di tempat ini, pengunjung bisa datang pada jam operasinal Curuh Bidadari, yakni pada jam 06.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Berada di Kawasan Sentul paradise park, akses untuk menuju Curug Bidadari terbilang cukup mudah. Alamat lengkap dari Curug Bidadari ini adalah di Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

2. Curug Seribu

Baca Juga: Video Viral Remaja Tawuran di Bogor Barat, Polisi Amankan 8 Pelaku

Curug ini memiliki pemandangan yang menakjubkan dengan pohon-pohon besar yang mengelilinginya. Memiliki ketinggian 100 meter, menjadikan Curug Seribu ini sebagai salah satu ari terjun terbesar di Taman Nasional Gunung Halimun Salak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait