facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belum Punya Suami Hingga Kini, Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telurnya Sendiri

Eviera Paramita Sandi Selasa, 18 Januari 2022 | 12:41 WIB

Belum Punya Suami Hingga Kini, Luna Maya Putuskan Bekukan Sel Telurnya Sendiri
Luna Maya pakai gaun pengantin. (Instagram/@victoria_makeupatelier)

Artis 38 tahun itu masih berharap nanti ketika usianya tak lagi muda bisa tetap memiliki anak.

SuaraBali.id - Meski hingga saat ini masih melajang dan belum punya pacar, artis Luna Maya ternyata sudah memikirkan masa depannya. Selebritis kelahiran Bali ini belum punya rencana menikah dalam waktu dekat.

Meskipun demikian ia menyadari bahwa usianya tak lagi muda. Ia pun berkeputusan untuk membekukan sel telurnya. Artis 38 tahun itu masih berharap nanti ketika usianya tak lagi muda bisa tetap memiliki anak.

Luna Maya menyampaikan hal itu saat hadir di kanal YouTube Venna Melinda Channel. Luna Maya berkeputusan membekukan sel telurnya agar ia tak terbebani untuk segera menikah.

"Aku udah freeze egg, aku pikir dengan teknologi dan pola hidup aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku nggak terbebani oleh usia sih, nggak tahu kenapa," kata Luna.

Sedangkan Venna Melinda yang mengaku baru pertama kali mendengar soal pembekuan sel telur itu pun penasaran. Ternyata Luna memang sudah lama ingin membekukan sel telur.

"Tapi aku baru denger pertama kali ini, tapi kamu pernah dikasih tahu orang tentang freeze egg ini?" tanya Venna Melinda.

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ungkap Luna Maya.

Pengakuan Luna Maya tersebut diunggah kembali dalam cuplikan oleh akun IG @pembasmi.kehaluan.real, waranet langsung ramai menanggapi apa yang dikatakan Luna Maya tersebut.

"Semoga segera bertemu orang yang tepat yang Luna," tulis warganet.

"Sedih banget ngomongnya kayak mau nangis mba Luna, semoga segera ketemu jodoh," sahut lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar

Berita Terkait