facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selebgram Asal Bali Natya Shina Jadi Sorotan Soal Unggahan Joki UAS

Eviera Paramita Sandi Selasa, 11 Januari 2022 | 07:51 WIB

Selebgram Asal Bali Natya Shina Jadi Sorotan Soal Unggahan Joki UAS
Influencer Natya Shina. (Instagram/@natyashina)

Pecakapan tersebut bermula saat seorag warganet mengaku dari jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas.

SuaraBali.id - Selebgram asal Bali Natya Shina kini jadi sorotan setelah unggahan viralnya beberapa hari yang lalu soal tawaran jadi joki UAS yang datang dari warganet. Natya Shina mengunggah percakapan tersebut lewat Direct Message (DM) instagram antara dirinya dengan seorang mahasiswa baru.

Pecakapan tersebut bermula saat seorag warganet mengaku dari jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas yang merupakan almamater Natya.

"Kak, jokiin UAS ku dong," tulis netizen tersebut. Natya menanggapi DM tersebut dan membagikan Screenshot percakapan mereka ke Instagram Story. Kemudian warganet itu mengaku hanya bercanda.

Akan tetapi Natya menganggap hal itu tidak lucu dan memberi ultimatum akan melaporkan hal ini ke sejumlah orang berpengaruh di almamaternya.

"Ga lucu sih. Aku mau kasih tahu ketua jurusan HI ah. Aku masih kenal semua dosen HI dengan baik. Rektor aja aku kenal," tulis Natya.

Melihat Natya yang seolah mengabaikan permintaan maafnya, netizen itu kembali menegaskan apa yang dilakukan hanya sekadar candaan.

 "Aduh kak demi Tuhan aku beneran cuma bercanda banget," tulis warganet tersebut.

Warganet itu juga meminta agar percakapan mereka tak diunggah di media sosial dan berulang kali meminta maaf.

Namun Natya menegaskan tak suka dengan cara bercanda orang tersebut. Memaafkan tapi tetap akan memberitahukan hal tersebut kepada pihak universitas yang dikenalnya.

"Sebagai mantan Asdos dan lulusan terbaik HI Unpar yg berjuang di setiap prosesnya, aku ga suka sama becandaan kayak gini," tulis Natya.

Komentar

Berita Terkait