facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kunjungi Gereja, Bupati Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Tabanan

Eleonora PEW Sabtu, 25 Desember 2021 | 18:54 WIB

Kunjungi Gereja, Bupati Pantau Pelaksanaan Ibadah Natal di Tabanan
[ILUSTRASI] Umat Kristiani berdoa saat mengikuti Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (25/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto,]

Dia mengimbau umat Kristen dan Katolik merayakan Natal secara sederhana pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

SuaraBali.id - Bersama Wakil Bupati I Made Edi Wirawan serta jajaran pejabat pemerintah daerah, Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya memantau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa gereja pada Sabtu (25/12/2021).

Bersama sejumlah pejabat daerah, Bupati mengunjungi Gereja Katolik Santa Maria Immaculata di Desa Dajan Peken dan Gereja GPDI Grokgak Tabanan untuk memastikan kegiatan ibadah Natal berlangsung baik dan aman.

"Kegiatan ini bukanlah hal yang baru lagi, bahkan rutin dilakukan setiap tahun. Tujuan kita untuk mempererat tali silaturahmi antarumat beragama, sehingga hubungan seluruh masyarakat di Tabanan yang sudah baik akan bertambah harmonis," kata Bupati.

Dia mengimbau umat Kristen dan Katolik merayakan Natal secara sederhana pada masa pandemi COVID-19 seperti sekarang.

Baca Juga: 7 Potret Perayaan Natal Artis, Keluarga Melaney Ricardo Disorot

"Hindari dan jauhkan perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan," katanya.

Selain itu, Sanjaya mengajak seluruh umat beragama di wilayah Tabanan hidup rukun dan damai serta menghindari perilaku yang bisa merugikan orang lain.

"Mari kita berbenah, mempersiapkan diri membangun Kabupaten Tabanan menjadi semakin aman, unggul, dan madani," katanya. "Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menganugerahkan damai sejahtera dan menerangi langkah kita untuk membangun Tabanan dan bangsa tercinta." [ANTARA]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait