facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Agenda Presiden Jokowi di Bali Hari Ini, Salah Satunya Menuju Serangan Denpasar

Eviera Paramita Sandi Jum'at, 03 Desember 2021 | 10:08 WIB

Agenda Presiden Jokowi di Bali Hari Ini, Salah Satunya Menuju Serangan Denpasar
Presiden Jokowi bersama beberapa menteri saat berkunjung ke Mangrove Conservation Forest, Bali. (tangkapan layar/Youtube Sekretariat Presiden)

Presiden direncanakan akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 2021

SuaraBali.id - Presiden Joko Widodo masih berada di Bali hari ini, Jumat (3/12/2021). Pada agenda di hari kedua kali ini Presiden akan mengunjungi beberapa lokasi di Denpasar. Salah satunya yakni tempat penangkaran kura-kura di Serangan, Denpasar, Bali.

Sesuai rilis Sekretariat Presiden, pada Jumat, 3 Desember 2021, kegiatan presiden akan dimulai dengan memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski, Nusa Dua.

Setelahnya, Presiden dan rombongan bergerak menuju Three Mountain Bamboo  Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar untuk meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali.

Pada jadwal kunjungannya yang terakhir, Presiden direncanakan akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presidn Ari Dwipayana.

Komentar

Berita Terkait