alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Korban Body Shaming

Dinar Surya Oktarini Senin, 22 November 2021 | 15:18 WIB

6 Seleb Korea Ini Pernah Jadi Korban Body Shaming
Potret cantik Yoona SNSD (Instagram/yoona__lim).

Deretan seleb Korea ini bahkan diejak karena terlalu gendut.

SuaraBali.id - Permasalahan Body Shaming bukan lagi masalah baru di Korea Selatan. Hal ini juga dialami beberapa seleb Korea karena pernah mengalami situasi tak nyaman. 

Yuk simak beberapa artis Korea yang pernah jadi korban body shaming.

Sulli

Saat tampil di Hello Counselor KBS beberapa tahun lalu, seorang penonton mengatakan kepada semua anggota f(x) bahwa mereka sebaiknya berusaha menurunkan berat badan, tapi terutama untuk Sulli karena lengan dan betisnya terlalu gemuk.

Baca Juga: Tak Tertarik Menikah, 5 Seleb Korea Ini Ngaku Nyaman Hidup Sendiri

Kala itu, Amber menjadi sangat marah dan segera membela Sulli dengan berkata, "Kamu boleh memiliki pendapatmu sendiri tapi kamu tidak boleh menyakiti orang lain."

Jihyo TWICE. (Instagram/@twicetagram)
Jihyo TWICE. (Instagram/@twicetagram)

Jihyo TWICE

Saat mengikuti reality show SIXTEEN, seorang fotografer pernah berkata kepadanya, "Jihyo, kamu terlihat gemuk." Merasa tak enak, Jihyo kemudian mencoba bersembunyi di belakang anggota lain selama pemotretan tapi si fotografer akan berteriak padanya karena tidak terlihat.

Setelah debut, TWICE membahas tentang olahraga apa yang cocok untuk setiap member dalam Idol Sports Athletics Championships saat jumpa penggemar. Pertanyaan itu diberikan Jeongyeon kepada penggemar.

Namun ketika tiba giliran Jihyo, seorang penggemar berteriak, "Angkat beban." Saat itu Jihyo terlihat kesal bahkan seperti akan menangis.

Baca Juga: Solois IU Dikabarkan Akan Tampil di Melon Music Awards 2021

Kyla eks PRISTIN

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait