alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

10 Tempat Wisata Bali Populer, Super Memukau!

Risna Halidi Jum'at, 19 November 2021 | 09:09 WIB

10 Tempat Wisata Bali Populer, Super Memukau!
Pantai Kuta, Bali. (Shutterstock)

Bali merupakan salah satu kawasan wisata yang paling menarik dikunjungi di Indonesia. Bali merupakan ikon pariwsiata di Indonesia.

SuaraBali.id - Tempat wisata Bali. Bali merupakan salah satu kawasan wisata yang paling menarik dikunjungi di Indonesia. Bali merupakan ikon pariwisata di Indonesia.

Dengan kekayaan dan keindahan alam yang dimiliki, banyak orang yang suka berlibur ke Bali meski sudah sering pergi ke sana. Wisatawan yang berkunjung ke Bali tidak hanya domestik saja, namun juga wisatawan mancanegara.

Panorama dan pesona Bali tidak tertandingi. Semua tempat wisata yang ada baik wisata alam maupun buatan sangat menarik. Maka tidak ada salahnya jika agenda liburanmu selanjutnya pergi ke Bali.

Berikut tempat wisata Bali yang paling populer:

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Bandung Ramah Anak, Cocok untuk Liburan Keluarga!

1. Bali Underwater Scooter

Bali Underwater Scooter merupakan desitinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam di bawah laut. Kamu bisa menikmati pemandangan di dalam laut dengan mengebdarai skuter di dalam air laut.

Jangan khawatir terkait keselamatan, sebab fasilitasnya sangat lengkap dan aman. Kamu bisa bernafas dengan normal di dalam air karena dilengkapi helm dan pelindung. Lokasi tempat wisata ini ada di Jl Tukad Punggawa, Serangan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

2. Dream Island Bali
Dream Island Bali merupakan salah satu tempat yang indah di Bali. Di sana kamu bisa melihat unta dari jarak dekat, bahkan bisa menaikinya secara langsung dan mengeliing kawasan wisata.

Selain itu kamu bisa menikmati aneka jajanan kuliner khas yang dijamin membuat lidahmu borgoyang. Tempat wisata ini beralamat di Jl.Pengembak, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Baca Juga: Instagramable, Ini Rekomendasi 5 Tempat Wisata Jakarta

3. Museum Bali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait