alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karma Beach Bali Buka Suara, Sebut akan Bangun Ulang Meski Izin Masih Dipertanyakan

Eviera Paramita Sandi Selasa, 16 November 2021 | 12:24 WIB

Karma Beach Bali Buka Suara, Sebut akan Bangun Ulang Meski Izin Masih Dipertanyakan
Gerbang masuk Karma Kandara Private Beach Bali. Resort yang menyediakan beach club ini terbakar pada Sabtu (13/11/2021) malam. [Foto : SuaraBali.id / Imam Rosidin]

Saat ini Karma Beach Bali ditutup sementara. Ia memastikan trem atau lift untuk mengangkut tamu aman dan tak terpengaruh

SuaraBali.id - Karma Beach Bali akhirnya buka suara perihal kasus kebakaran yang terjadi pada Sabtu (13/11/2021) malam. Saat ini Karma Beach ditutup sementara dan penyebab kebakaran di beach club yang terletak di Ungasan, Kuta Selatan, Bali itu masih diselidiki.

"Sekitar pukul 11 malam, kebakaran terjadi di Pantai Karma Bali, dan kami sedang menyelidiki penyebabnya. Karma Beach Bali ditutup saat ini," kata Chairman & Founder Karma Group John Spence dalam keterangan tertulis, Selasa (16/11/2021).

Ia mengatakan saat kejadian Karma Beach sedang sehingga tak ada karyawan atau staf maupun tamu. Ia bersyukur tak ada korban luka dan jiwa dalam kejadian ini.

Petugas kepolisian Polresta Denpasar melakukan pemeriksaan di sekitar TKP, Minggu (14/11/2021). (Antara/Ayu Khania Pranisitha)
Petugas kepolisian Polresta Denpasar melakukan pemeriksaan di sekitar TKP, Minggu (14/11/2021). (Antara/Ayu Khania Pranisitha)

Menurutnya saat kejadian, sejumlah staf, pecalang, dan pemadam kebakaran setempat melakukan upaya pemadaman. Namun api tidak dapat dipadamkan dan menghancurkan semua bangunan.

Saat ini Karma Beach Bali ditutup sementara. Ia memastikan trem atau lift untuk mengangkut tamu aman dan tak terpengaruh dengan adanya kebakaran.

Dalam waktu dekat untuk libur Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan memanfaatkan sisa pantai dan bangunan yang ada seperti area Tiki Hut, BBQ, serta paviliun Spa dan Yoga, untuk tamu yang hadir.

Sementara ke depan, pihaknya akan mendesain ulang dan membangun kembali Karma Beach Bali.

Ia memastikan tidak ada bagian lain dari Karma Kandara yang terpengaruh seeprti vila serta layanan di Mare Restaurant, Temple Lounge, Karma Spa, gym, dan yang lain masih beroperasi penuh.

Fasilitas itu tidak rusak dan resort tetap buka dan berfungsi sepenuhnya.

"Yakinlah bahwa kami akan melupakan insiden yang sangat disayangkan ini dan Karma Beach Bali akan hadir kembali lebih baik dari sebelumnya," kata dia.

Komentar

Berita Terkait