alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Perbaikan di Tol Bali Mandara, Pengguna Jalan Diimbau Mengatur Waktu Perjalanan

Eviera Paramita Sandi Sabtu, 23 Oktober 2021 | 09:55 WIB

Ada Perbaikan di Tol Bali Mandara, Pengguna Jalan Diimbau Mengatur Waktu Perjalanan
Suasana Jalan Tol Bali Mandara [Antaranews Bali/istimewa/fik]

Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya dalam memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), serta memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan melintasi Jalan Tol Bali Mandar

SuaraBali.id - Akan melakukan perbaikan dan pemeliharaan di Tol Bali Mandara, untuk itu pengguna jalan diminta untuk mempersiapkan perjalanan sebaik-baiknya. Hal ini dikatakan oleh pengelola PT. Jasamarga Bali Tol (JBT).

Disebutkan bahwa akan ada sejumlah pekerjaan  diantaranya Scrapping Filling Overlay (SFO), Expantion joint dan Rekonstruksi perkerasan jalan tol.

Hal ini sebagai salah satu bentuk upaya dalam memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM), serta memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan melintasi Jalan Tol Bali Mandara.

Pengerjaan akan dilakukan bersama PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku penyedia jasa pemeliharaan jalan tol. Terkait kegiatan pemeliharaan tersebut, Pihak JBT tidak menutup tol secara keseluruhan.

Pengguna roda dua dan roda empat masih dapat melintasi Jalan Tol Bali Mandara secara normal.

"PT.Jasamarga Bali Tol telah menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar,menyiagakan petugas pengaturan lalulintas serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lokasi pekerjaan, demi keamanan pengguna jalan,” jelas I Ketut Adiputra Karang, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol belum lama ini di Denpasar.

Dirinya tetap mengimbau pengguna jalan agar mengatur waktu perjalanan dan mengantisipasi rekayasa lalu lintas yang telah siapkan.

"Kami (PT Jasamarga Bali Tol) juga mengimbau kepada seluruh pengguna Jalan Tol Bali Mandara agar selalu memastikan kondisi kendaraan dan selalu mematuhi rambu-rambu yang berada di jalan tol serta selalu memastikan kecukupan saldo uang elektronik saat melakukan transaksi di Gerbang Tol," pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait