alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Tampil Memukau, Performa Eber Bessa Puaskan Pelatih Bali United

Ronald Seger Prabowo Minggu, 10 Oktober 2021 | 20:24 WIB

Liga 1: Tampil Memukau, Performa Eber Bessa Puaskan Pelatih Bali United
Gelandang Bali United Eber Bessa berduel dengan salah satu pemain Persikabo 1973 dalam laga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. [PT Liga Indonesia Baru]

Eber Bessa menunjukkan kontribusinya sebagai pengatur ritme permainan tim dan pendistribusi aliran bola ke lini serang.

SuaraBali.id - Pemain debutan BRI Liga 1 2021/2022, Eber Henrique Ferreira de Bessa langsung tampil memukau bersama Bali United.

Sejak menjalani debut bersama Bali United saat menghadapi Persib Bandung beberapa waktu lalu Eber Bessa menunjukkan kontribusinya sebagai pengatur ritme permainan tim dan pendistribusi aliran bola ke lini serang. 

Apalagi di laga terakhir saat menghadapi Persikabo 1973, ia berkolaborasi dengan Stefano Lilipaly.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyebut kedua pemain tersebut telah menemukan chemistry satu sama lain.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Seri 2 BRI Liga 1 2021/2022

“Bagus mulai ada chemistry antara 2 pemain. Saya lihat di latihan sudah bagus juga,” kata Stefano Cugurra dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Menurut Stefano Cugurra keberhasilan pemain berusia 29 tahun itu beradaptasi cepat dengan tim terlepas dari program tim yang ia ikuti.

Eber Bessa mendapat banyak materi latihan dari Stefano Cugurra. Sebagai pemain yang diharapkan mampu menjadi andalan Bali United di lini tengah, ia juga menambah porsi latihan secara mandiri untuk menyesuaikan kondisi kebugarannya dengan pemain Bali United yang lain.

“Pasti latih sendiri sama berapa pemain lain yang tidak sering main. Seharusnya tetap latihan sendiri buat jaga kondisi fisik, ada program dari pelatih fisik,” jelas mantan pelatih Persija Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Seri Dua Padat, Persija Ubah Pola Latihan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait