alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

HEBAT! Para Atlet Bali Kumpulkan 12 Medali di PON XX Papua Hingga Masuk 5 Besar

Eviera Paramita Sandi Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:24 WIB

HEBAT! Para Atlet Bali Kumpulkan 12 Medali di PON XX Papua Hingga Masuk 5 Besar
Atlet Bali tiba di Bandara Ngurah Rai Bali

Tak hanya itu, ia pun menambahkan dengan menyelesaikan pertandingan dengan sungguh-sungguh sudah merupakan hal yang luar biasa.

SuaraBali.id - Atlet Bali yang tengah berajang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua terus mendapatkan pundi-pundi medalli.

Pencapaian yang diraih atlet Bali ini tentu mendapatkan berbagai apresiasi tak terkecuali Gubernur Bali Wayan Koster, yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa yang datang langsung ke Bandara Udara I Gusti Ngurah Rai menyambut kedatangan Kontingen.

Para atlet tiba di Bandara pada Selasa, 5 Oktober 2021 didampingi oleh Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga I Made Dana Tenaya

“Ini sungguh prestasi yang membanggakan untuk Bali. Untuk itu kami atas nama Pemerintah Provinsi Bali mengucapkan terima kasih untuk sumbangsih anda semua,” kata Kadis Boy Jayawibawa kepada para atlet.

Tak hanya itu, ia pun menambahkan dengan menyelesaikan pertandingan dengan sungguh-sungguh sudah merupakan hal yang luar biasa, ditambah dengan sumbangsih medali, hal ini harus mendapat apresiasi.

Apalagi, saat ini Bali berhasil masuk 5 (lima) besar dalam klasemen perolehan medali PON XX Papua.

“Kerja keras para atlet sangat luar biasa, dan terbayarkan,” imbuhnya.

Apalagi, kontingen cabor Judo yang berjumlah 15 atlet berhasil menyabet 12 medali, yaitu 6 medali emas dan 6 medali perunggu.

“Prestasi ini telah mengharumkan nama Bali di kancah nasional, terutama di ajang Judo,” tambahnya.

Untuk ke depan, sesuai juga dengan harapan Gubernur Koster, Kadis Boy Jayawibawa berharap para atlet agar berlatih lebih giat lagi. Sehingga ke depan para atlet bisa menjaga prestasinya atau bahkan bisa meraih prestasi yang lebih tinggi lagi.

Komentar

Berita Terkait