alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ghaida Tsurayya, Putri Teh Ninih Diserang Netizen Minta Ingatkan Kelakuan Aa Gym

Pebriansyah Ariefana Rabu, 09 Juni 2021 | 08:05 WIB

Ghaida Tsurayya, Putri Teh Ninih Diserang Netizen Minta Ingatkan Kelakuan Aa Gym
Ghaida Tsurayya (hops)

Terimakasih sudah mengingatkan yaa.., ujar Ghaida dengan kalem.

SuaraBali.id - Putri Teh Ninih, Ghaida Tsurayya ikut diserang netize. Netizen minta Ghaida Tsurayya bergerak ingatkan kelakuan Aa Gym caci maki Teh Ninih dengan perkataan kasar.

Aa Gym dan Teh Ninih telah menikah selama belasan tahun, namun rumah tangga mereka pernah retak karena suatu masalah hingga berakhir dengan perceraian. Meski begitu, keduanya pun kembali rujuk.

Belakangan netizen terbakar emosi karena Aa Gym sebut Teh Ninih turun mesin. Kata-kata Aa Gym ini dinilai kasar, apalagi dikatakan sambil cengegesan.

“Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin. Katanya ‘Aa zalim kepada istri’. Saya tanya, ‘Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya?’. Pada sok tahu!” kata Aa Gym seraya tertawa kecil.

Baca Juga: Jerinx SID Bebas Penjara, Anak Jennifer Jill Liburan Bareng BCL

Permasalahan Aa Gym juga menyeret putri sulungnya, Ghaida Tsurayya yang sempat disemprot netizen di jejaring media sosial Instagram pribadinya.

Ghaida Tsurayya (hops)
Ghaida Tsurayya (hops)

Hal tersebut bermula kala buah hati dari Aa Gym dan Teh Ninih itu menuliskan pesan bijak di Instagram pribadinya mengenai kehadiran Allah yang selalu diingat agar hati lebih tenang.

“Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah, hati menjadi tenang. (QS. Ar Ra’d : 28),” tulis Ghaida Tsurayya dalam caption postingan terbarunya.

Sontak postingan Ghaida tersebut mendapat balasan dari netizen di kolom komentar. Pemilik akun dengan nama @_darknight14 itu memberi pesan bahwa seorang anak harus mengingatkan orang tua jika melakukan kesalahan.

“Oleh karena itu sudah seharusnya setiap hamba Allah selalu mengingat Allah SWT supaya bisa memikirkan setiap perbuatan yang akan di lakukan supaya tidak menimbulkan dosa apalagi terhadap rumah tangga. Dan sebagai seorang anak, berkewajiban mengingatkan orang tua di saat orang tua melakukan sebuah kesalahan, bukan justru mendiamkan,” tutur @_darknight14.

Baca Juga: Potret Ghaida Tsurayya Putri Aa Gym, Beri Balasan Bijak saat Disentil Soal Masalah Ayahnya

Mendapati komentar pedas itu, Ghaida pun tampak dengan tenang memberikan komentar. Dia membalas komentar itu dengan bahasa yang halus dan menuturkan terimakasih lantaran sudah mengingatkannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait