alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fortuner Masuk Jurang, 7 Mahasiswa Asal Denpasar Luka Parah

Arief Apriadi Senin, 07 Juni 2021 | 12:36 WIB

Fortuner Masuk Jurang, 7 Mahasiswa Asal Denpasar Luka Parah
Mobil Fortuner bernomor polisi DK 1218 GZ masuk ke jurang di sekitar jalan Desa Selat, Dusun Sekar Sari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali pada Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 13.30 WITA. [BeritaBali/Istimewa]

Mobil Fortuner bernomor polisi DK 1218 GZ masuk ke jurang di sekitar jalan Desa Selat, Dusun Sekar Sari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali.

SuaraBali.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitar jalan Desa Selat, Dusun Sekar Sari, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali pada Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 13.30 WITA.

Sebuah mobil Fortuner bernomor polisi DK 1218 GZ masuk ke jurang hingga menyebabkan tujuh penumpang yang merupakan mahasiswa asal Denpasar mengalami luka parah.

Mobil yang dikemudikan Ni Made Ratih Widia Paramasidi (21) rencananya akan menuju ke Lovina, tetapi justru melewati Desa Selat karena mengikuti petunjuk aplikasi peta ponsel.

“Berawal dari kendaraan Toyota Fortuner DK 1218 GZ datang dari arah selatan menuju arah utara pada saat di TKP di jalan menurun dan tikungan pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng dan terperosok ke kanan jalan di areal kebun cengkeh milik Kadek Sarjana yang menabrak pohon mangga sehingga terjadi laka lantas OC,” ungkap Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Sanggau Kalbar yang Menewaskan 5 Orang

Kecelakaan itu, melansir BeritaBali --jaringan Suara.com, Senin (7/6/2021), mobil Fortuner mengalami ringsek akibat terguling dan menabrak pohon.

Sementara pengemudi Ratih Widia Paramasidi mengalami sakit di bagian dada, demikian juga enam temannya diantaranya, Putu Perami Natalie Gunaksara (21) Mengalami sakit di pinggang, kaki luka dan benjol di belakang telinga kiri, Ni Nyoman Ivy Indira Yusa Putri (20) mengalami luka dibagian muka, bahu kiri dan siku kanan luka lecet dan paha kaki kiri patah.

Sementara penumpang lainnya mengalami hal serupa. A.A Sagung Istri Anom Peraba Artha Sari (20) mengalami luka di bagian pipi kiri, dahi kiri, hidung dan lutut kiri, Made Dianti Suksma Varshini (20) mengalami patah lengan tangan kiri dan pelipis kanan bengkak, Ni Putu Dea Permata Putri (20) mengalami mata kiri kanan bengkak dan lengan kanan patah serta Nadia Amanda Putri (20) mengalami luka bagian bibir atas dan hidung bergeser.

Polisi mengevakuasi mobil dan korban dibantu masyarakat setempat. Seluruh penumpang kini telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Terungkap! 4 Bule Pesta Seks di Vila Umalas Warga Jerman, Ratu Selly Masih di Bali

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait