alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Panas! Anak Aa Gym Dicibir Durhaka Bongkar Borok Bapaknya, Teh Ninih Tak Punya Iman

Pebriansyah Ariefana Senin, 07 Juni 2021 | 08:35 WIB

Panas! Anak Aa Gym Dicibir Durhaka Bongkar Borok Bapaknya, Teh Ninih Tak Punya Iman
Aa Gym dan Teh Ninih

"Sekarang saya yang menanggung dosanya, kurang berbakti apa saya? kata Muhammad Ghaza Al Ghazali.

SuaraBali.id - Muncul cibiran Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak Aa Gym durhaka setelah bongkar borok bapaknya sendiri. Anak bongkar borok Aa Gym karena kelakuan kasar ke Teh Ninih.

Bahkan setelah kelakuan buruk Aa gym terbongkar, cibiran menyebutkan Teh Ninih tak punya iman dan tak bisa urus akhlak anak sendiri, yaitu Ghaza.

Hal itu diceritakan Ghaza sendiri. Dia mulai dari meminta maaf sudah bongkar borok Aa Gym. Namun Ghaza punya alasan untuk melakukan itu

“Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahaga ketika ayah saya dihujat sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?,” tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali melansir Instagram @mak_inpoh.

Baca Juga: Isu Gen Halilintar Didenda Pemerintah Malaysia, Pemicu Anak Bongkar Aib Aa Gym

“Saya tidak akan melakukan pembenaran terhadap apa yang saya lakukan. Ya, cara yang saya lakukan ini salah, saya minta maaf kepada semuanya, saya minta maaf atas kehebohkan ini, saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan,” ujarnya.

Aa Gym dan Teh Ninih
Aa Gym dan Teh Ninih

Sebelumnya, Ghaza Minta Nasihat Ulama Sebelum Bongkar Borok Aa Gym ke Teh Ninih

Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak Aa Gym minta nasihat ulama sebelum bongkar borok Aa Gym ke Teh Ninih. Aa Gym maki-maki Teh Ninih dengan sebutan musyrik segala.

Dalam unggahan di Instagram, Ghaza pun minta maaf sudah bongkar kelakukan Aa Gym ke Teh Ninih. Namun dia mengaku sudah melewati banyak cara.

“Namun izinkan saya menyampaikan meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat, tapi ini cara terbaik, untuk saat ini yang bisa saya lakukan. Diskusi sudah, debat sudah, bicara dalil sudah, bicara qoul ulama sudah, meminta nasihat kepada ulama sudah, meminta ulama untuk menasehati sudah, meminta bantuan kerabat sudah, meminta bantuan orang yang dihormati sudah, menyiapkan pengacara sudah dan berbagai hal lainnya,” ucap Ghaza.

Baca Juga: Dicap Berdosa Usai Umbar Aib Aa Gym, Ghaza: Semua Dosa Ayah kepada Ibu Saya yang Tanggung

Mulai dari diskusi hingga meminta bantuan ulama untuk menasehati Aa Gym.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait