alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pacari Janda, Seorang Duda Dikeroyok dan Ditikam dengan Tombak

Arief Apriadi Rabu, 05 Mei 2021 | 16:07 WIB

Pacari Janda, Seorang Duda Dikeroyok dan Ditikam dengan Tombak
Dua pelaku pengeroyok duda David Samiun di Dusun Bante, Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (3/5/2021). [Dok. BeritaBali/Istimewa]

Dua pelaku diduga tidak terima dengan korban yang coba berpacaran dengan ibunya yang berstatus single parent alias janda.

SuaraBali.id - Seorang pria berstatus duda, David Samiun (47 tahun) harus dilarikan ke rumah sakit setelah dikeroyok dua pemuda akibat memacari seorang janda di Dusun Bante, Desa Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Senin (3/5/2021).

Dua pelaku diduga tidak terima dengan korban yang coba berpacaran dengan ibunya yang berstatus single parent alias janda.

Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Adib Widyaka membenarkan adanya penganiayaan tersebut. ”Saat ini pelaku AS (23) dan IM (25) telah diamankan di Polres," terangnya, dikutip BeritaBali --jaringan Suara.com, Selasa (4/5/2021).

Peristiwa pengeroyokan itu bermula saat kedua pelaku mengetahui David Samiun memadu kasih dengan ibunya. Mereka kemudian mendatangi korban dan langsung memukuli berkali-kali sampai jatuh ke tanah.

Baca Juga: Tragis, Pria Pontianak Ditikam Tetangga saat Tertidur Pulas

Salah satu pelaku bahkan nekat menikam korban menggunakan tombak. Alhasil David Samiun harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka.

Penganiayaan itu memicu emosi keluarga korban. Mereka tidak terima dan mencari dua pelaku, namun tak berhasil menemukannya.

Keluarga korban meluapkan amarahnya dengan merusak rumah para pelaku. Beruntung, anggota Polsek Woha berhasil menghalaunya.

"Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, personel Polsek Woha mencari para pelaku dan berhasil menangkapnya,” ungkap Adib.

Baca Juga: Sempat Bangun Rumah Janda Kristen, Natalius Tak Percaya Munarman Teroris

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait