alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doyok Ditangkap Polisi, Tusuk Orang di Pasar Tukadeling Karangasem Bali

Pebriansyah Ariefana Rabu, 07 April 2021 | 15:42 WIB

Doyok Ditangkap Polisi, Tusuk Orang di Pasar Tukadeling Karangasem Bali
ILUSTRASI kantor polisi. (Ist)

Doyok tusuk pejalan kaki yang menyeberang di pinggir Jalan Amlapura Singaraja tepatnya di depan Pasar Tukadeling, Senin (5/4/2021) lalu.

SuaraBali.id - Doyok ditangkap polisi karena tusuk orang di Pasar Tukadeling, Banjar Dinas Tunassari, Desa Tianyar, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Doyok tusuk pejalan kaki yang menyeberang di pinggir Jalan Amlapura – Singaraja tepatnya di depan Pasar Tukadeling, Senin (5/4/2021) lalu.

Kapolsek Kubu, AKP. I Nengah Sona mengakatakan peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WITA.

Saat itu, korban inisial Gede AN (26) asal Desa Tianyar Tengah bersama seorang rekannya berhenti di pinggiran depan Pasar Tukadeling untuk membeli lalapan yang berada di seberang jalan.

Saat hendak menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah timur datang pelaku I Ketut MS alias Doyok bersama rekannya dengan mengendarai sepeda motor tanpa menyalakan lampu di mana saat itu hampir menabrak korban dan rekannya.

Baca Juga: Majelis Hakim Memvonis Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Lebih Ringan

Di sana Doyok dan rekannya berhenti dan memarkir sepeda motor di pinggir jalan. Kemudian Doyok turun lalu berjalan mendekati Gede AN.

Di sana Gede AN dan rekannya sempat meminta maaf kepada Doyok dan rekannya karena nyebrang kurang hati-hati sehingga hampir ditabrak.

Hanya saja, urusan bukannya selesai, justru malah terjadi cekcok mulut antara korban dengan teman Doyok.

Sempat mereda setelah dilerai oleh teman Gede AN, hanya saja kembali terjadi cekcok mulut antara Gede AN dengan Doyok hingga terjadi aksi dorong hingga penusukan oleh Doyok.

"Korban ditusuk menggunakan pisau lipat pada bagian dada sebelah kiri, korban langsung duduk diatas pondasi dan mengeluarkan darah sementara terlapor dan rekannya saat itu langsung meninggalkan korban menuju kearah barat dengan mengendarai sepeda motor," terang Kapolsek Kubu, AKP. Nengah Sona.

Baca Juga: Tak Terima Dihukum Lebih Ringan, Penusuk Syekh Ali Jaber Ajukan Banding

Saat itu juga Gede AN langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapat pertolongan karena kondisinya cukup parah korban akhirnya dirujuk ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait