alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rini Kusmiati, Bu Kades Digerebek Bugil dengan Staf Desa Dipolisikan Suami

Pebriansyah Ariefana Rabu, 24 Maret 2021 | 17:19 WIB

Rini Kusmiati, Bu Kades Digerebek Bugil dengan Staf Desa Dipolisikan Suami
Video viral di Facebook warga Pasuruan menggerebek kades selingkuh [Tangkapan layar Facebook]

Kades dan perangkat desa tersebut digrebek dalam keadaan tanpa busana di salah satu rumah warga.

SuaraBali.id - Rini Kusmiati, Bu kades digerebek zina dengan anak buah sendiri kini dilaporkan suaminya ke polisi dengan tuduhan perzinahan. Bu Kades Rini Kusmiati digerebek lagi telanjang.

Rini Kusmiati adalah Kepala Desa Wotagalih, Kecamatan Nguling, Pasuruan, Jawa Timur. Kades dan perangkat desa tersebut digrebek dalam keadaan tanpa busana di salah satu rumah warga.

Kini suami Rini, Eko Martono (38) akhirnya melaporkan kasus dugaan perzinaan ke polisi. Awalnya Eko Martono melapor ke Polres Kota Pasuruan, Rabu (24/3/2021).

Polresta menolak karena perkara tersebut ditangani oleh Polsek Nguling di Kabupaten Pasuruan. Maka, dengan didampingi pengacaranya yang bernama Aditiya Anugrah Purwanto, Eko Martono pun mendatangi SPKT Polres Pasuruan, Kota Pasuruan.

Baca Juga: Polisi Gebuki Pacar karena Ramalan Bintang Jelek, Ancam Sebar Foto Bugil

Eko sendiri merupakan ASN di Dinas Pendidikan Pemkab Pasuruan. Kepada piket jaga Polres Kota Pasuruan, ia menyerahkan berkas laporan kronologis soal dugaan perzinaan.

Menurut Eko Martono, perselingkuhan istrinya dengan perangkat desa tersebut sudah berjalan lama. Namun, sebelumnya belum pernah digerebek warga.

Tiga hari yang lalu, barulah ia mengikuti istrinya yang ia curigai akan bertemh selingkuhan. Saat dugaannya benar, ia pun mengajak warga menggrebek bersama.

"Karena curiga, saya ikuti kemana istri saya pergi. Dan benar saja dia bertemu selingkuhannya. Maka saya panggil warga untuk menggerebeknya," ungkap Eko.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan, AKP Ahmad Ridho menjelaskan bahwa Eko Martono disuruh membawa laporan ke Polsek Nguling karen memang aparat setempat lah yang menangani kasus tersebut.

Ia membeberkan bahwa alat bukti berupa dua motor milik Kades dan selingkuhannya serta bukti lain berupa sprei tempat tidur juga diamankan ke Mapolsek Nguling.

Baca Juga: Arti Mimpi Telanjang, Benarkah Pertanda Buruk?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait