alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Usai Kecelakaan Masuk Jurang, Keberadaan Komang Ayu Masih Misterius

Bangun Santoso Minggu, 21 Maret 2021 | 07:57 WIB

Hilang Usai Kecelakaan Masuk Jurang, Keberadaan Komang Ayu Masih Misterius
Ilustrasi Tim SAR mencari korban hilang. [Foto: Sukabumiupdate]

Sejak kecelakaan pada Kamis, hingga Sabtu (20/3/2021) keberadaan Ni Komang Ayu Ardani belum juga ditemukan

SuaraBali.id - Keberadaan Ni Komang Ayu Ardani (37) yang hilang usai terlibat kecelakaan tunggal hingga jatuh ke jurang Jembatan Sungai Petanu masih misterius. Hingga Sabtu (20/3/2021) malam, ia belum juga ditemukan.

Diketahui, Komang Ayu terlibat kecelakaan tunggal hingga masuk jurang di Jembatan Sungai Petanu yang terletak di sebelah timur Hotel Maya Kecamatan Ubud, Gianyar pada Kamis (18/3/2021) malam.

Dilansir dari Beritabali.com tim gabungan, keluarga dan masyarakat terus berupaya melakukan pencarian. Namun jejak korban asal Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar masih nihil. Pencarian telah dilakukan mulai lokasi kejadian hingga kawasan Tegenungan, Kecamatan Sukawati.

Kepala Kantor Basarnas Bali, Gede Darmada mengatakan, jika pencarian pada hari Jumat (19/3) dilakukan dengan menyusuri sungai yang arusnya cukup deras.

Baca Juga: Ngeri! Sopir Tewas Tergilas Truk Sendiri di Sumut

Sejak pagi unsur SAR dibagi dalam beberapa area. Personil dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) memulai dari Vila Dua Dari ke arah selatan sejauh kira-kira satu km, hingga Villa Ubud River.

"Situasi dan kondisi di TKP, air sungai keruh, arus cukup deras, akses menuju sungai curam dan terbatas," ujarnya.

Kepala BPBD Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba mengatakan pencarian hari ketiga dilakukan sejak pagi pukul 08.00 WITA sampai pukul 15.16 WITA melibatkan 10 personel TRC, 20 personel Balawista, 30 personel SAR Denpasar, 3 Personel Polairud Polres Gianyar, 3 personel PMI lengkap dengan mobil ambulance.

Hanya saja hasil pencarian masih nihil. Derasnya arus Sungai Petanu menjadi salah satu kendala.

"Sempat hujan lebat juga sehingga pencarian akan kembali dilakukan Minggu (21/3)," katanya.

Baca Juga: Motor Masuk Jurang, Wanita Asal Gianyar Belum Ditemukan

Sebelumnya, korban Ni Komang Ayu Ardani, 37, warga Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar, Gianyar jatuh ke jurang Korban diduga hanyut bersama I Putu Kevin Ramansa (9) dan Ni Ketut Rindit (55).

Beberapa menit pasca kejadian, bocah Putu Kevin berhasil ditemukan dalam kondisi selamat. Sementara Ni Ketut Rindit saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Sementara korban Ni Komang Ayu, masih belum ditemukan. Pihak keluarga juga sempat melakukan upaya niskala dengan membunyikan gong. Namun posisi korban belum juga terdeteksi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait