facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Netizen Pada Ribut Amien Rais Bertemu Jokowi: Kebelet Injak Istana

Pebriansyah Ariefana Rabu, 10 Maret 2021 | 08:57 WIB

Netizen Pada Ribut Amien Rais Bertemu Jokowi: Kebelet Injak Istana
Amien Rais soal ramalan rezim Jokowi berakhir (YouTube/AmienRaisOfficial).

Amien Rais bertemu Jokowi bersama Abdullah Hehamahua, Muhyiddin Junaidi, Marwan Batubara, Firdaus Syam, Ahmad Wirawan Adnan, Mursalim, dan Ansufri Id Sambo.

SuaraBali.id - Netizen ramai-ramai kritik Amien Rais saat bertemu dengan Presiden Jokowi, Selasa (9/3/2021) kemarin. Amien Rais kerap kritik keras Jokowi, kini dinilai kebelet masuk Istana.

Amien Rais ke Istana Merdeka, Jakarta, guna membahas kasus penembakan enam laskar FPI. Amien Rais bertemu Jokowi bersama Abdullah Hehamahua, Muhyiddin Junaidi, Marwan Batubara, Firdaus Syam, Ahmad Wirawan Adnan, Mursalim, dan Ansufri Id Sambo.

Dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyatakan bahwa pihaknya sudah meminta Komnas HAM agar bekerja dengan penuh independensi.

Jokowi juga menyampaikan perihal apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang seharusnya dilakukan oleh pemerintah dalam peristiwa tewasnya enam laskar FPI di tol Cikampek tersebut.

Baca Juga: Yahya Waloni: Negara Bukan Punya Jokowi dan Prabowo, Pilih Anies di 2024

Pertemuan tersebut rupanya menjadi perhatian sebagian besar netizen hingga tagar “Amien Rais” akhirnya menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Presiden Jokowi menerima rombongan Amien Rais untuk membahas kasus penembakan 6 laskar FPI di Istana Negara Jakarta, Selasa 9 Maret 2021 / [Sekretariat Presiden]
Presiden Jokowi menerima rombongan Amien Rais untuk membahas kasus penembakan 6 laskar FPI di Istana Negara Jakarta, Selasa 9 Maret 2021 / [Sekretariat Presiden]

Anehnya, sebagian besar netizen justru tampak geram dengan adanya pertemuan antara Amien Rais dan Presiden Jokowi itu.

Salah satunya ada netizen dengan akun @ChusnulCh__ yang tampak kesal karena menurutnya, Presiden Jokowi telah dihina, direndahkan, dan segala macam.

Akan tetapi, masih saja ingin menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sosok Amien Rais yang diketahui memang kerap melemparkan “hal-hal pedas” kepada Presiden Jokowi.

“Dihina, direndahkan, mau dilengserkan, tapi di tengah kesibukannya dia masih aja mau luangkan waktu untuk bertemu orang2 halu dan gak tau malu ini,” ujar akun tersebut, dikutip terkini.id, seraya melampirkan sebuah link berita terkait pertemuan Presiden Jokowi dan Amien Rais

Baca Juga: Viral Video Lawas Cak Nun Sindir Megawati Tak Sekolah sampai Hidup Enak

“Begini masih aja kalian benci, drun, drun,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait