alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Desainer Kondang Jadi Mak Comblang, Awal Kisahnya Gemes Banget

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Selasa, 23 Februari 2021 | 14:38 WIB

Viral Desainer Kondang Jadi Mak Comblang, Awal Kisahnya Gemes Banget
Perancang busana Didiet Maulana berpose usai konferensi pers di Senayan City, Jakarta, Senin (22/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ternyata begini jadinya jika Didiet Maulana berperan sebagai mak comblang

SuaraBali.id - Di balik kebahagiaan pasangan baru, mungkin saja ada peran mak comblang yang turut andil mempersatukan mereka. Tak disangka, desainer kondang Didiet Maulana berpengalaman sukses menjodohkan orang.

Baru-baru ini, Didiet Maulana membagikan salah satu busana pengantin terbaru buatannya. Menariknya, ternyata ada kisah spesial di balik karyanya tersebut.

Kisahnya dibagikan Didiet Maulana lewat unggahan Twitter dan Instagram miliknya. Cuitan itu kemudian viral di media sosial.

Didiet Maulana mengaku sukses jadi mak comblang. Cerita berawal saat dia mendapat pesan dari seorang pria bernama Kevin Ibrahim.

Baca Juga: Inspirasi Padu Padan Kebaya dengan Sentuhan Modern dari Didiet Maulana

"Mas Didiet kenal sama Judith Ayu? Single nggak sih dia? Kenalin dong mas," ungkap si pria pada 9 Oktober 2018 silam.

Menanggapi permintaan itu, Didiet Maulana pun tak merasa ragu. Ia meminta agar Kevin Ibrahim mengirimkan tiga foto terbaiknya.

Viral Kisah Didiet Maulana Sukses Jadi Mak Comblang (twitter.com/didietmaulana)
Viral Kisah Didiet Maulana Sukses Jadi Mak Comblang (twitter.com/didietmaulana)

Judith Ayu sendiri adalah seorang model kenalan Didiet Maulana. Hari itu juga, Didiet Maulana menyampaikan bahwa ada pria yang ingin berkenalan dengan sang model.

"Namanya Kevin. Dia pengen kenalan," ungkap Didiet Maulana.

Kala itu, Judith Ayu membalas, "Itu dia nggak salah mau kenalan sama aku?"

Baca Juga: Detail Gaun Pengantin Indah Permatasari Terungkap, Pakai Benang Emas!

Didiet Maulana lalu minta izin untuk memberikan nomor WhatsApp milik Judit Ayu kepada Kevin Ibrahim. Permintaan itu ditanggapi positif.

Di sisi lain, Kevin Ibrahim rupanya sempat ragu ingin mengajak berkenalan lewat WhatsApp. Didiet Maulana lalu menyemangati pria itu untuk mencoba dulu saja.

Siapa sangka, dua orang yang saling mengenal gara-gara Didiet Maulana jadi berpacaran selama dua tahun. Keduanya bahkan mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Peran Didiet Maulana tidak berhenti sebagai mak comblang saja. Dia juga kembali kembali membantu keduanya, yakni dengan mendesain busana pengantin. 

Sejak dibagikan, kisah Didiet Maulana jadi mak comblang itu sukses menarik atensi publik. Tak sedikit pula wagranet yang turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang berbahagia.

"This is so cute. Selamat ya, Mas, buat Kevin dan Judith. Semoga jadi berkah buat Mas Didiet juga," komentar seorang warganet.

"Udah paling benar, kalau suka itu dikejar. Malu urusan belakangan, ditolak urusan nanti, karena ini perkara hati," komentar warganet lain.

"Keuwuan apa lagi ini, ingin cepat-cepat kuselesaikan kuliah ini dan segera menyebar undangan pernikahanku," celetuk warganet lainnya.

Ada pula warganet yang bercerita bahwa dirinya pun pernah jadi mak comblang. "Jadi inget ada temen cowokku minta dikenalin ke temen cewekku. Dan akhirnya jadi mak comblang mereka, kemudian bulan depan mereka nikah dong. Sebahagia itu emang, ya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait