alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Sempat Kabur Bawa Koper Isi Pakaian

M. Reza Sulaiman | Dea Dezellynda Madya Ratri Kamis, 21 Januari 2021 | 22:26 WIB

Gugat Cerai Suami, Nindy Ayunda Sempat Kabur Bawa Koper Isi Pakaian
Nindy Ayunda [Instagram]

Nindya Ayunda rupanya sempat kabur dari rumah, sebelum memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono.

SuaraBali.id - Nindya Ayunda rupanya sempat kabur dari rumah, sebelum memutuskan untuk menggugat cerai sang suami, Askara Parasady Harsono.

Peristiwa ini terjadi sebelum  sang suami diamankan polisi terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Apapun itu alasan Nindy melayangkan gugatan, mereka memang pernah ribut besar. Ibu dua anak itu bahkan sampai kabur dari rumah.

Kisah tersebut diceritakan Nindy kepada pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dalam konten YouTube yang diunggah sekitar lima bulan lalu.

Baca Juga: Gugat Cerai, Nindy Ayunda Pernah Semprot Perempuan Penggoda Suami

"How was your life?" tanya Ussy yang membuat Nindy tertawa dikutip di kanal YouTube Ussy dan Andhika, Kamis (21/1/2021).

"Masalah ada ya namanya rumah tangga. Berantem ada, kabur juga ada," jawab Nindy sembari tertawa.

Ketika itu, Nindy masih memiliki satu anak. Saking emosinya dengan sang suami, Nindy sampai membawa koper dan anaknya kabur dari rumah.

Tapi lucunya, Nindy kabur ke sebuah apartemen dan menelepon Aska untuk membayar tagihan. Ussy dan Andhika sampai tertawa mendengarkan kisah rumah tangga Nindy dan suaminya.

"Aku pernah punya anak satu masih kecil. Marah ama dia terus tiba-tiba aku kabur. Telpon Kelvin 'Cariin apartemen pokoknya gini gini.. soalnya gini gini..' terus aku telpon dia (Aska) 'aku nginep sini, tolong bayar ya," kata Nindy disambut tawa Ussy dan Andhika.

Baca Juga: Nindy Ayunda Dicibir karena Minta Cerai, Sahabat Pasang Badan

Bila ingat peristiwa itu, Nindy merasa malu karena sadar sikapnya kekanak-kanakan. Dia pun tak menampik jika sering ribut dengan Aska.

"Kalo udah ngelewatin masa itu, sekarang ngeliat lagi ke situ tu jadi ketawa ya," kata Andhika.

"Ketawa, malu banget tau nggak sih? Gue ngapain sih bawa koper," ujar Nindy menimpali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait