alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Politisi PAN Ditangkap Polisi Setubuhi Anak Kandung, Dia Eks Anggota DPRD

Pebriansyah Ariefana Kamis, 21 Januari 2021 | 11:09 WIB

Politisi PAN Ditangkap Polisi Setubuhi Anak Kandung, Dia Eks Anggota DPRD
Ilustrasi korban pemerkosaan (ist)

Anak kandung itu hasil pernikahannya secara siri dari istri kedua.

SuaraBali.id - AA, politisi PAN perkosa anak kandung sendiri ternyata seorang pesohor dan politisi ulung. Politisi PAN AA merupakan anggota DPRD 5 periode di Nusa Tenggara Barat atau NTB.

AA kejam sekali memperkosa anak kandungnya hingga kelamin si anak robek parah. Politisi PAN itu berinisial AA, berusia 65 tahun.

Anak kandung itu hasil pernikahannya secara siri dari istri kedua. Kini AA sudah ditangkap Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram.

Pasalnya, AA diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri, hingga mengalami luka robek baru di alat kelamin.

Baca Juga: Bejat! Remaja Pandeglang Tega Cabuli Pacar di Samping Teman Sendiri

Kasat Reskrim Polresta Mataram, AKP Kadek Adi Budi Astawa, Rabu (20/1) mengungkapkan, mantan anggota dewan lima periode tersebut ditahan, berdasarkan adanya laporan dari korban. AA adalah Wakil Ketua DPW PAN NTB.

"Karena korbannya adalah anak kandungnya sendiri, jadi yang bersangkutan kami amankan," kata Kasat Reskrim AKP Kadek Adi Budi Astawa, di Mapolresta Mataram, Rabu (20/1).

Kata Kasat Reskrim, polisi kini sedang melakukan perampungan alat bukti untuk menguatkan adanya laporan dugaan kasus tersebut. Sedangkan penanganan kasus ini, ada di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Mataram.

"Setelah alat buktinya rampung, baru kita akan gelar perkara. Baru kita bisa menentukan sangkaan pasal pidananya seperti apa," ungkap Kasat Reskrim Kadek Adi.

Baca Juga: Miris! Gadis Pandeglang 2 Kali Dicabuli dalam Semalam, Disaksikan Teman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait