alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minum Jus Burger Campur Kentang dan Cola, Hobi Pria Ini Bikin Mau Muntah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Sabtu, 16 Januari 2021 | 13:48 WIB

Minum Jus Burger Campur Kentang dan Cola, Hobi Pria Ini Bikin Mau Muntah
Ilustrasi burger. (Shutterstock)

Dia bahkan rutin meminum jus yang dibuat dari campuran burger, kentang goreng dan cola ini.

SuaraBali.id - Makanan restoran cepat saji memang banyak disukai orang. Namun, ternyata tidak semua orang menyantap makanan cepat saji dengan cara yang biasa-biasa saja. Ada juga yang malah diminum dengan dibuat jus terlebih dahulu.

Video seorang pria yang minum makanan cepat saji dibagikan oleh akun TikTok @magnusjincn. Ia menyebutkan lelaki di video tersebut merupakan teman sekamarnya.

Pria bertubuh besar itu tampak memegang sepaket burger dari restoran cepat saji ternama. Tanpa disangka, pria itu memasukkan burger, kentang goreng dan cola ke dalam blender.

Pria tersebut lalu menyalakan blender untuk mengaluskan semua makanan itu. Jus burger tersebut lantas dituangkan ke dalam gelas cola.

Baca Juga: Aneh, McDonalds China Bikin Burger Kombinasi Oreo dan Mayones

Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)
Pria ini minum jus burger dan kentang yang dicampur cola (TikTok @magnusjincn)

Selanjutnya, tanpa ragu dia menenggak jus burger. Ia minum jus burger itu tanpa ada perasaan jijik sedikit pun.

Rupanya hal ini sudah rutin dilakukan pria itu setiap hari. Pengunggah video mengungkapkan, setiap pagi pria itu meminum jus burger.

Tentu saja ini bukanlah hal biasa. Burger dan kentang yang diblender bersama cola terdengar sungguh tak lazim bagi banyak orang.

Video ini lalu mendapat berbagai respons dari warganet. Hingga Jumat (15/1/2021) kemarin, video minum jus burger ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali. Video ini juga dibanjiri ribuan komentar dari warganet yang mengaku tak habis pikir.

"Kalo gue mendingan lu jus buah sama sayur aja lah woi. Sekalian lebih sehat," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Bisa Dibentuk Pita, Kemasan Coca Cola Edisi Natal Ini Bikin Publik Takjub

Warganet lainnya juga memberikan respon tentang video ini. "Meringankan kerja lambung ya Bang?" celetuknya.

"Kalau dipikir itu nggak masalah, karena pada akhirnya semua akan menyatu dalam perut. Malah ini mempermudah usus dalam mengolahnya," tulis warganet lain dengan bijak di kolom komentar.

"Ih mual banget lihatnya. Gimana rasanya coba?" tanya warganet berikutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait