alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Buleleng, Pelajar SMA Tewas Tergencet Truk

Husna Rahmayunita Jum'at, 08 Januari 2021 | 20:06 WIB

Kecelakaan Maut di Buleleng, Pelajar SMA Tewas Tergencet Truk
Ilustrasi kecelakaan maut di Buleleng. (BeritaJatim)

Korban bersama sepeda motor masuk ke roda kanan truk sehingga terjepit.

SuaraBali.id - Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor terjadi di Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali, Jumat (1/8/2020).

Pemotor yang merupakan seorang sisa SMA tewas akibat kejadian itu. Korban yang diketahui bernama Gusti Ngurah Adi Guna (17).

Dia menjadi korban kecelakaan maut. Tubuhnya tergencet ban truk bersama seped motor yang ditungganginya.

Dikutip dari Beritabali.com (jaringan Suara.com), kronologinya korban yang mengendarai motor scoopy DK 4786 QUmelaju dari arah barat dengan mengambil haluan terlalu kekanan sehingga menyebabkan tabrakan adu jangkrik dengan truck DK 9569 AV.

Baca Juga: Buat Cita Citata Meradang, Iis Dahlia Minta Maaf Soal Chacha Sherly

“Di TKP menurut keterangan saksi, pengendara Honda Scoopy ini mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan mobil truk merah yang datang dari arah timur mengambil arah ke kanan, kemudian terjadi laka lantas di lokasi,” ungkap Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Berdasarkan olah lokasi peristiwa, awalnya korban tidak diketahui identitasnya. Namun setelah dilakukan penyisiran korban yang terjepit di ban truk tersebut diketahui sebagai warga Desa Petemon Kecamatan Seririt.

Ilustrasi kecelakaan (Unsplash)
Ilustrasi kecelakaan maut di Buleleng. (Unsplash)

“Korban awalnya belum kita ketahui sehingga dilakukan penyusuran identitas termasuk menghubungi samsat untuk memastikan identitas korban,” papar Agus Dwi Wirawan.

Sementara, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjar termasuk evakuasi terhadap korban, diketahui posisi sepeda motor melenceng kekanan sehingga menghantam bagian depan truk.

Akibatnya, korban bersama sepeda motor masuk ke roda kanan truk sehingga terjepit.

Baca Juga: Ini Alasan Cita Citata Ngamuk di Medsos soal Kematian Chacha Sherly

“Untuk sementara masih dilakukan penanganan dan proses laka ini dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng,” ujar Made Agus Dwi Wirawan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait